Putaran Terakhir, Kejuaraan Simulator Balap di Rumah (BDR) Bertarung Habis-habisan

Advertisements
JakartaKejuaraan simulator Balap di Rumah (BDR) Race Against Pandemic telah menyelesaikan putaran terakhirnya, Balapan Sim racing yang diikuti oleh 100 pembalap baik dari pro driver kenamaan seperti Zahir Ali, Satrio Hermanto, Presley Martono, maupun Rizal Sungkar, dan juga beragam nama sim racer seperti Jaka Siswoyo dan juga Moreno Pratama , akan melangsungkan balapan terakhirnya di sirkuit Imola pada 24 Oktober besok.

Sebanyak total hadiah lebih dari 90 juta rupiah siap dimenangkan oleh 100 pembalap yang ikut berpartisipasi dalam kejuaraan kali ini, kejuaraan esport sim racing merupakan hasil kerjasama antara penyelenggara Balap di Rumah dengan berbagai pihak, seperti BMW Indonesia, Samsung Indonesia, The Bandha Hotel and Suites, DMO Garage.

“Kami dengan bangga dapat berkolaborasi dengan BMW Group Indonesia dan memilih mobil BMW Z4 GT3 sebagai official car yang akan digunakan pada perlombaan kali ini” Ujar Rizal Sungkar, Organizing Committee Balap di Rumah.

Selain menjadi mobil resmi di kejuaraan kali ini dengan mobil BMW Z4 GT3 nya, BMW Indonesia juga menyediakan hadiah jam tangan eksklusif BMW untuk 3 peringkat teratas pada kejuaraan kali ini dengan nilai lebih dari 20 juta rupiah.

Samsung Indonesia dengan produk terbarunya, 49″ Odyssey G9 Gaming Monitor, yang di pasaran dibanderol dengan harga 25 juta rupiah, akan diberikan kepada juara umum pada kompetisi kali ini.

Selain itu, voucher hotel dari The Bandha Hotel and Suites senilai 20 juta rupiah dan juga voucher DMO Garage senilai 5 juta rupiah juga tengah diperebutkan oleh para pembalap.

Tidak hanya berupa barang dan voucher, hadiah uang tunai senilai lebih dari 35 juta rupiah juga siap dimenangkan oleh para pemenang yang memenangkan tiap seri kejuaraan dan juga untuk para pembalap yang akan masuk di 10 besar hasil akhir kejuaraan.

“Kami berharap kejuaraan Balap di Rumah Race Against Pandemic menjadi yang terbesar di Indonesia dalam kategori esports sim racing saat ini” jelas Rizal.

Balapan ronde terakhir dari Balap di Rumah Race against Pandemic akan disiarkan secara langsung di aplikasi MAXstream dan juga kanal youtube Balap di Rumah, dan dapat ditonton melalui tautan berikut pada 24 Oktober mulai pukul 7 malam.

Ketik live streaming bisa ditonton di http://youtu.be/blablabla

Komentar pembaca