Dengan Membuka Store Baru, Royal Enfield Semakin Melebarkan Jangkauan di Indonesia

Advertisements

Jakarta – Royal Enfield terus memperluas jaringan dan hingga kini memiliki 600 retail outlet di pasar internasional dan 1.500 retail outlet di India. Di Indonesia, Royal Enfield secara aktif memperluas jaringannya dan kini menambah 3 store lagi setelah pada Juli 2020 lalu meluncurkan flagship store di Pondok Indah.

“Kami berkomitmen untuk memperluas segmen menengah dengan terus berupaya membangun aksesibilitas yang lebih besar bagi pelanggan kami dan memperluas jangkauan kami di Indonesia serta menghadirkan lebih banyak rangkaian produk bagi lebih banyak penggemar sepeda motor” Ujar Vimal Sumbly, Head – APAC Business Markets.

Sebagai keputusan strategis, bersama dengan PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar dan pelayanan pelanggan yang lebih baik di Indonesia.

Royal Enfield mengumumkan pembukaan 3 store baru di wilayah Jabodetabek: Depok, Bintaro dan Cibubur. Melihat potensi bisnis di beberapa wilayah di Indonesia, Royal Enfield akan terus mempercepat pertumbuhan bisnis dengan lebih banyak pembukaan store di kota-kota lainnya.

“Penambahan 3 store baru merupakan salah satu upaya kami dan akan terus memperluas jejak kami dalam beberapa bulan mendatang dan kami senang bermitra dengan mitra jaringan yang penuh semangat” tutup Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Komentar pembaca