Selis Sepeda Listrik Terjangkau Untuk Kaum Urban

Advertisements

Jakarta РSelama masa Pandemi Covid-19, masyarakat kian sadar bahwa penggunaan sepeda sebagai alat transportasi bukan sekadar hobi atau memenuhi gaya hidup, tapi juga bisa bermanfaat untuk mendukung mobilitas.

Kini, masyarakat kian terbiasa menjadikan sepeda sebagai alat transportasi alternatif, terutama untuk jarak-jarak yang masih terjangkau.

Selain menyehatkan dan membantu mobilitas, sepeda juga membantu pemerintah mendorong lingkungan yang lebih hijau karena nol emisi gas buang.

Saat ini, tersedia banyak pilihan sepeda baik merek lokal maupun mancanegara yang menawarkan produknya, mulai dari sepeda konvensional, hybrid hingga sepeda listrik.

Khusus untuk sepeda listrik, satu produsen yang masih eksis hingga kini adalah Selis, salah satu merek yang fokus pada sepeda bertenaga listrik.

Selis Sepeda Listrik Terjangkau Untuk Kaum Urban (Foto: Lensautama)

Di tengah mulai ramainya industri mengarah ke kendaraan listrik, Selis pun mencoba peruntungan dengan turut bersaing di pasar yang masih baru ini.

Selis menjadi pabrikan yang memiliki beragam model bahkan bentuknya ada yang menyerupai skuter matic bertenaga konvensional, yakni Agats yang mampu menempuh jarak hingga 50 km untuk sekali pengisian baterai.

“Tak hanya Agats, masih ada 21 varian, diantaranya e-scooter, Butterfly, Eagle, Murai, Jalak hingga model Wisata yang buat kendaraan golf” Ujar Rahmat Riyadi, tenaga penjual Selis di Alam Sutera.

“Selis saat ini menawarkan kredit khusus bagi konsumen yang memakai leasing Adira Finance baik yang nasabah lama maupun baru, salah satunya DP 10 persen” imbuhnya

“Untuk member Adira Finance ada uang muka (DP) 10% dan untuk pelangnan baru Adira Finance ada DP 20% sudah termasuk angsuran pertama” terangnya.

“Lalu, khusus untuk pembelian kredit tipe Selis Murai cukup bayar Rp 175 ribu administrasi saja tanpa DP. Promo sampai akhir oktober 2020, tapi sifatnya tentative” jelas Yadi, kepada lensautama.com saat di jumpai di Alam Sutra.

Bagi yang tertarik meminangnya, skema cicilannya beragam untuk angsuran yang dibayarkan tiap bulannya, tergantung lamanya tenor yang diambil.

Ingin Cari Sepeda Listrik yang Harganya Terjangkau Dateng ke Selis Alam Sutera (Foto: Lensautama)

Sebagai contoh tipe Thunder yang dijual sebesar Rp 5,25 juta. Untuk nasabah Adira Finance cukup DP 10% plus admin yakni Rp 700 ribu lalu pembayaran cicilan bulan selanjutnya dari 6 bulan, 9 bulan sampai 12 bulan dari Rp 906 ribu, Rp 644 ribu sampai Rp 512 ribu.

Untuk nasabah Adira yang baru untuk tipe Mandalika misalkan, bayar pertama itu Rp 2.083.000, dapat cashback 8% dari pokok hutang dari harga Rp 5.400.000 itu dapat Rp 432.000. Jadi bayar pertama dari dari 2.083.000 dipotong Rp 432.000 jadi hanya Rp 1.651.000 saja.

“Apabila kendaraan Selis ingin diservis atau pembelian onderdil, customer bisa telepon atau Whatsapp ke customer service, nantinya teknisi akan langsung datang ke rumah” Tutup Yadi.

Nah, untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa menghubungi Yadi di nomor 0878 7836 5485 yang berkantor di Ruko Jalan Sutera Timur no 3-5, Alam Sutera, kota Tangerang, Banten.

Komentar pembaca