Dengan Desain Dinamis, Kymco X-Town 250i Tambah Penyegaran Warna Baru

Advertisements

Jakarta – Menjawab permintaan pasar, PT. Smart Motor Indonesia selaku pemegang merk Kymco di Indonesia meluncurkan warna baru Kymco X-Town di Dealer Bandung Oto Butik Jalan Tamblong No. 44 Bandung.

Ada 2 warna baru, yakni Flat Deep Blue dan Matte Silver Crystal. Dengan penyegaran warna baru ini, diharapkan dapat menambah varian warna pada Kymco X-Town yang sebelumnya hanya ada 2 varian menjadi 4 varian warna.

Warna baru Flat Deep Blue merefleksikan warna yang sporty futuristic dan unik sedangkan Matte Silver Crystal pada Kymco X-Town 250i, merefleksikan warna yang elegan dan mewah.

Desain X-Town 250i yang dinamis, agresif dan sporty adalah beberapa hal yang sangat disukai oleh konsumen Maxi Scooter di Indonesia. Fitur kenyamanan juga menjadi salah satu hal penting yang tidak bisa lepas dari sebuah Maxi Scooter.

Kymco X-Town 250i sudah dilengkapi dengan dual ABS depan dan belakang untuk menambah keamanan dalam berkendara.

Kymco X-Town juga memberikan kenyamanan ekstra untuk pengalaman berkendara yang lebih baik. X-Town berusaha memberikan kebutuhan utama para hobby touring, yaitu Safety. Power, Comfort and Enjoyment Riding dari X-Town.

Kymco X-Town didukung dual head light dengan bohlam H7, selain itu DRL yang menguatkan sporty style Kymco X-Town 250i menambah modern motor ini.

Kymco X-Town 250i mempunyai lampu belakang yang khas, “A’maxi Feature Taillight” yang sudah menggunakan LED berbentuk huruf X. Menjadikan Kymco X-Town memiliki ciri khas.

Kymco X-Town 250i didukung dengan mesin berkapasitas 249,1cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 20,7 dk dan torsi 21,5 Nm.

KYMCO X-Town 250i saat ini dijual dengan harga resmi Rp. 64,5 Juta On The Road Jakarta.

Komentar pembaca