DFSK Didukung 90 Bengkel Resmi di Berbagai Daerah

Advertisements

Jakarta – DFSK baru saja menghadirkan model terbarunya untuk ditawarkan kepada konsumen di seluruh Indonesia yakni DFSK Glory i-Auto. Kehadiran Intelligent SUV ini tidak hanya didukung oleh desain yang menawan, fitur-fitur modern dan canggih, performa yang handal.

Proses panjang perkenalan untuk pertama kali DFSK Glory i-Auto di tahun 2019 hingga peluncurannya di pertengahan tahun 2020 dibarengi dengan persiapan yang matang untuk kehadirannya kelak melayani kebutuhan konsumen di Indonesia.

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin menjelaskan, aspek layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan ketika konsumen ingin membeli sebuah mobil, sehingga DFSK mempersiapkan layanan purna jual secara matang dan tersedia di seluruh jaringan resmi kami di Indonesia.

DFSK juga mempersiapkan layanan purna jual yang merata di seluruh Indonesia agar mempermudah seluruh konsumen di Indonesia untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan dengan jaminan kualitas terbaik standar DFSK.

DFSK Glory i-Auto sudah siap mendapatkan dukungan dari 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke.

Di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK juga sudah menyediakan seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto.

Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.

“Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-Auto dengan standar yang sama di seluruh Indonesia. Hal ini sesuai dengan manifestasi moto All For Customer, melayani konsumen sebaik mungkin” Jelas Sugiartono, Technical Manager PT Sokonindo Automobile.

Komentar pembaca