Di Masa Pandemi Covid-19, Julo Memberikan Pinjaman Produktif Kepada Nasabah

Advertisements

JakartaPT JULO Teknologi Finansial hadir sebagai salah satu pinjaman online dengan tujuan utama membantu Pemerintah untuk mendorong inklusi keuangan di Indonesia.

Memasuki tahun ke-empatnya berdiri, JULO yang telah mengantongi status berizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan pinjaman produktif kepada nasabahnya.

Pinjaman produktif tersebut disalurkan untuk membantu kehidupan nasabah yang membutuhkan dana seperti untuk renovasi rumah, modal usaha, pendidikan, kesehatan dan sebagainya.

“Alasan saya meminjam di JULO karena saat itu saya butuh dana untuk modal usaha mencari pinjaman sana-sini, saya memutuskan untuk menggunakan jasa pinjaman online” Ujar M Taufiq,

Taufiq kini sedang mengembangkan bisnis gantungan kunci tas yang ia rintis bersama keluarganya dengan tambahan dana dari JULO. Ia berharap bisnisnya bisa terus berjalan dengan lancar. Di tengah kesibukannya menjalankan bisnis, Taufiq tidak pernah lupa untuk membayar cicilan tepat waktu.

“Menurut saya membayar tepat waktu sangat penting, karena selain menjaga trust antara peminjam dengan pemberi pinjaman, di sisi lain rekam jejak peminjam akan baik di BI checking (maupun Fintech Data Centre – FDC)” jelas Taufiq.

JULO menawarkan pinjaman hingga 8 juta rupiah dengan tenor hingga 6 bulan lamanya. Pinjaman tersebut diharapkan bisa terus disalurkan kepada nasabah untuk tujuan-tujuan produktif dan bermanfaat seperti apa yang dilakukan oleh salah satu nasabah JULO

“Pertama kali saya kepikiran untuk menggunakan JULO, saya cek website OJK untuk melihat list Fintech yang telah memiliki izin resmi, lalu saya memilih JULO” ungkap Dini.

“Karena membayar cicilan tepat waktu, saya bisa mengumpulkan cashback tiap bulannya. Kalau bayarnya tepat waktu juga, kita akan bebas dari denda keterlambatan” jelas Dini.

JULO berharap pinjaman dapat terus disalurkan kepada nasabah seluruh Indonesia untuk tujuan-tujuan positif.

Komentar pembaca