Menjelang Batas Akhir Jabatan, Danrem 052/Wkr Berikan Pengarahan Kepada Jajaran Kodim 0510/Trs

Advertisements

Jakarta – Menjelang di batas akhir Jabatannya sebagai Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE memberikan pengarahan kepada jajaran Kodim 0510/Trs sekaligus pamit pindah satuan. Kegiatan di gelar di GSG Kabupaten Tangerang.

Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE di dampingi Istri Ny Rahma Tri Budi Utomo SE di sambut langsung oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I.E. Siregar bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Koorcab Rem 052 PD Jaya NY. Herawati Bangun Siregar.

Dalam arahannya Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE menyampaikan, pertemuan ini bagian dari menjalin silaturohmi dengn prajurit Kodim 0510/Trs dan Komandan sekaligus berpamitan untuk pindah satuan.

Menjelang Batas Akhir Jabatan, Danrem 052/Wkr Berikan Pengarahan Kepada Jajaran Kodim 0510/Trs (Foto: Dok)

“Dalam kesempatan ini saya juga berpesan kepada seluruh prajurit jajaran Korem 052/Wkr berada, agar melakukan pengamanan terhadap akun pribadi, sehingga tidak terjadi hal-hal yang negatif” jelasnya.

Dalam kesempatan juga Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Tri Budi Utomo SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kodim 0510/Trs yang selalu mendukung semua kegiatan, seperti Dapur Umum sehingga mendapat anugrah menjadi Jendral TNI.

“Terimakasih kepada Dandim 0510/Trs yang semakin bersih dan bagus dan saya ucapkan terimakasih juga kepada Koramil jajaran Kodim 0510/Trs yang tidak berhenti melakukan bantuan Dapur Umum sampai sekarang” katanya.

Komentar pembaca