• 25 April 2024 20:47

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Sound of Bintang Virtual Karaoke, Ajang Kompetisi Karaoke Virtual Terbesar Bagi Penyanyi dari Seluruh Indonesia

JakartaBir Bintang dengan bangga mempersembahkan #TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke, ajang kompetisi karaoke virtual terbesar bagi penyanyi dari seluruh Indonesia. Acara ini menghadirkan beberapa musisi Indonesia populer untuk diajak bernyanyi bersama, layaknya sebuah sesi nge-jam bareng.

Jessica Setiawan, Head of Marketing Multi Bintang Indonesia menjelaskan, siapa pun dan di mana pun berada, Sound of Bintang mengundang Anda untuk mengambil smartphone Anda, bernyanyi sepuasnya, dan biarkan suara Anda bersinar bersama artis Indonesia favorit Anda.

“Kami mengajak semua orang untuk memancarkan jiwa superstar dari dalam diri mereka melalui Sound of Bintang, dan akan ada hadiah spesial menunggu para pemenang” Ujar Jessica.

#TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke merupakan platform online kedua yang diluncurkan Bir Bintang sebagai bagian dari #TetapBisa, dan akan hadir mulai 5 September 2020.

Melalui platform ini, Bir Bintang menghadirkan musisi populer Indonesia dan akan merilis video dengan artis yang berbeda setiap minggu selama empat minggu.

Peserta kemudian dapat mengunduh video tersebut dan menambahkan sendiri video mereka saat sedang bernyanyi, sehingga tercipta video kolaborasi dengan artis tersebut, layaknya sedang melakukan sesi nge-jam bareng.

Platform ini dapat diakses melalui
https://birbintang.co.id/soundofbintang/, dan informasi lebih lanjut juga tersedia di akun Instagram Bir Bintang (@birbintangindonesia) dan Sound of Bintang (@soundofbintang).

Kompetisi ini diperuntukkan bagi mereka yang berusia 21 tahun ke atas.

“Saya dan Bir Bintang memiliki visi yang sama untuk membawa kebahagiaan serta rasa kebersamaan bagi orang lain, bahkan dari rumah kita masing-masing” jelas Ari Lesmana, vokalis grup musik Fourtwnty.

Setiap minggunya, lima video akan dipilih sebagai pemenang mingguan, dan mereka semua akan diadu kembali di babak final untuk memperebutkan grand prize berupa Apple Macbook Pro 13” terbaru, serta hadiah lainnya seperti sepeda lipat edisi Element FoldX Xlite Damn I Love Indonesia dan Samsung Galaxy A7.

Pengumuman pemenang mingguan akan diumumkan setiap dua minggu melalui Instagram Live, di mana para peserta dan pengguna Instagram lainnya dapat menikmati penampilan dari salah satu artis #TetapBisa: Sound of Bintang Virtual Karaoke.

Sound of Bintang tahun ini diselenggarakan secara virtual melalui platform online #TetapBisa Bir Bintang. Kompetisi kali ini membawa tema kebanggaan Indonesia, di mana para peserta dapat memilih berbagai lagu Indonesia populer dari masa ke masa dan bernyanyi bersama dengan artis Indonesia favorit mereka.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca