Disaat Pandemi Covid-19, MOAS 2020 Hadir Dengan Ragam Penawaran Menarik

Advertisements

Jakarta – Setelah sukses menggelar pameran mobil dan motor MUF Online Autoshow (MOAS) di wilayah Jabodetabek pada Juli 2020, kini bentuk inovasi digital yang mendukung pergerakan perekonomian di masa pandemi ini menyasar masyarakat Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dimulai pada 7 September – 13 September 2020, MOAS Jateng & DIY hadir dengan ragam penawaran menarik yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan kendaraan impian sambil mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menjalankan aktifitas di rumah saja.

Dengan adanya MUF Online Autoshow, masyarakat merasa nyaman dan aman untuk bertransaksi memenuhi kebutuhannya akan kendaraanya dari mana saja.

Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama Mandiri Utama Finance menjelaskan, MUF menjawab kebutuhan tersebut melalui inovasi yang mempermudah pembelian kendaraan. Melalui MUF Online Autoshow, pelanggan dapat memilih mobil dan motor serta paket pembiayaan tanpa melakukan pertemuan langsung secara fisik melalui website.

Melalui website www.mufautoshow.id, pelanggan akan mendapatkan kemudahan dan pengalaman membeli kendaraan mobil baru, motor baru, mobil bekas, motor bekas, serta fasilitas trade in.

“Bank Mandiri turut memberikan support maksimal atas terselenggaranya acara MUF Online Autoshow 2020” Ujar Dessy Wahyuni, RCEO Regional 7 Jawa II Bank Mandiri.

Dapatkan penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga 0% untuk merk tertentu, bunga mulai 2,75% untuk berbagai merk mobil lainnya, bunga mobil bekas mulai 6,75%, angsuran sepeda motor baru mulai Rp.19 ribuan/hari, serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga 3x.

Untuk fasilitas trade in, pelanggan dapat tukar tambah kendaraannya dengan proses yang cepat dan adanya bonus cashback s.d Rp 2Juta untuk trade in. MUF Online Autoshow juga dilengkapi dengan online chat (online support) dan nomor call center yang siap membantu.

“Melalui berbagai produk digital yang ada, MUF berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi seluruh stakeholder dan masyarakat Indonesia” pangkas Stanley Atmadja.

Komentar pembaca