• 29 Maret 2024 12:19

Boks Motor Shad Terra Resmi Meluncur, Untuk Jiwa Sang Petualang

Jakarta – PT Shad Indonesia Motoaccessory resmi meluncurkan varian terbarunya yakni Shad Terra, Produk ini adalah Motor case aluminium SHAD TERRA, dan kini secara bertahap menyebar ke lebih dari 80 negara.

Dibuat sebagai penghormatan untuk Ibu Pertiwi, berasal dari bahasa Latin “TERRA” mengacu pada planet kita dan kekayaan alamnya yang luar biasa, yang memberi kita kemungkinan petualangan yang tak terbatas bagi semua pecinta sepeda motor.

Joseph Fernandez selaku Brand Manager PT Shad Indonesia Motoaccessory menjelaskan, produk ini dirancang, direkayasa, dan dibuat 100% di Barcelona, jenis aluminium yang lebih kuat dan lebih ringan yang memungkinkan penampang yang lebih kecil 1,2 mm untuk mendapatkan bobot minimum dengan ketahanan maksimum.

Shad Indonesia Luncurkan Varian Terbarunya Shad Terra, Untuk Jiwa Sang Petualang (Foto: lensautama/yudi)

“Ini adalah konstruksi baja tahan karat AISI 304 yang diproses secara khusus hingga menjaganya terhadap perubahan warna, karat, sekaligus menambah kekuatan dan daya tahan” jelasnya

“Dengan satu kunci dan satu tangan, memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan dan melepas motor case dalam hitungan detik, tanpa perlu membuka dan melepas perlengkapan untuk menguncinya ke sepeda motor” ujar Joseph.

SHAD juga mengembangkan sistem pemasangan 4P, struktur baja yang dilapisi dengan cat logam dengan kekerasan tinggi. Dengan diameter 20mm, yang paling tebal di kelasnya, memberikan kekuatan dan ketahanan maksimum, yang juga diperkokoh dengan penghubung antar bagian untuk pengendaraan terbaik di medan yang berat.

“Kami menyatukan semua case dalam satu mekanisme kunci, dengan satu kunci dan satu tangan memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan dan melepas kunci” pangkas Joseph.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca