Asuransi Jiwa Sequis Life Luncurkan Produk Asuransi Berpremi Murah, Asuransi Mikro Sequis Sejahtera

Advertisements
JakartaPT Asuransi Jiwa Sequis Life kembali meluncurkan produk asuransi berpremi murah, yaitu Asuransi Mikro Sequis Sejahtera agar masyarakat Indonesia bebas memilih dan dapat memiliki asuransi jiwa untuk dirinya, keluarga, sahabat, dan orang-orang yang mereka kasihi dengan cara yang mudah dan harga terjangkau.

Produk ini tersedia di JD.ID sehingga pelanggan setia dari situs atau aplikasi belanja online ini bisa membeli asuransi untuk mendapatkan santunan meninggal dunia, cacat tetap total dan tetap, atau pembedahan.

Dengan nilai premi tersebut, nasabah sudah bisa mendapatkan 4 manfaat sekaligus, yaitu Uang Pertanggungan (UP) meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp20 juta, UP meninggal dunia bukan karena kecelakaan Rp3 juta, dan manfaat cacat total dan tetap karena kecelakaan Rp3 juta serta manfaat biaya pembedahan (surgery) Rp300 ribu/tahun (plan standard).

Untuk mendapatkan manfaat ini, calon nasabah hanya perlu membuka situs atau aplikasi JD.ID untuk memperoleh kode voucher digital Mikro Sequis Sejahtera. Kemudian, segera isi Surat Permohonan Asuransi (SPA) dan aktivasi kode voucher di portal mikrosejahtera.sequis.co.id. Selanjutnya, Sequis akan mengirim polis digital ke e-mail nasabah.

Digital Partnership Manager Sequis Fredy Hudiono menjelaskan, ami menyediakan Asuransi Mikro Sequis Sejahtera untuk membantu masyarakat agar merdeka dari rasa khawatir akan hal-hal yang bisa mengganggu finansial karena sakit, kecelakaan hingga meninggal dunia termasuk risiko dari virus covid-19 yang cukup meresahkan.

“Kami harap Asuransi Mikro Sequis Sejahtera dapat menjadi pilihan masyarakat untuk melindungi dirinya dan orang-orang terkasih dengan cara yang mudah tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar” paparnya

“Kami senang produk asuransi dengan premi terjangkau yang memiliki banyak manfaat ini hadir di JD.ID karena kami pun melihat bahwa asuransi saat pandemi covid-19 telah menjadi kebutuhan hanya saja terkendala pada daya beli yang saat ini sedang menurun serta soal biaya dan komitmen membayar” jelas Head of Digital JD.ID Abraham Harahap.

“Bentuk kontribusi tentu dapat dilakukan dengan berbagai cara. Hal paling sederhana kita mulai dari diri dan keluarga, yaitu tertib menggunakan masker, mengikuti protokol kesehatan saat di ruang publik demi mengurangi potensi penularan virus, menjalankan pola hidup sehat agar imunitas tetap terjaga serta penyakit bawaan dapat terkendali. Kita pun perlu mulai menjaga ketahanan finansial keluarga salah satunya dengan berasuransi melalui Asuransi Mikro Sequis Sejahtera” tutup Fredy.

Komentar pembaca