• 28 Maret 2024 20:28

HUT Indonesia ke 75, imoo Berikan Diskon 75%

Jakarta – Semarak hari kemerdekaan sudah makin terasa. Berbagai atribut merah putih sudah terpasang hampir di seluruh pelosok Indonesia. Perayaan 17 Agustus selalu dinanti, bukan hanya semarak kemerdekaan, tetapi semarak diskon yang dihadirkan oleh brand-brand kenamaan.

Kalau sebelumnya pada hari kemerdekaan gerai makanan di mall ramai menawarkan diskon untuk menu makanan, maka brand teknologi khusus anak, imoo Watch Phone tidak mau ketinggalan ikut memeriahkan kemerdekaan dengan memberikan diskon fantastis hingga 75% memeringati HUT Indonesia yang ke-75.

Promosi ini bisa dinikmati oleh peminat produk imoo Watch Phone Y1, pembelian dua unit mendapatkan diskon 75% pada pembelian kedua. Namun tidak perlu khawatir karena pembelian 1 unit tetap akan mendapatkan diskon 25%. Promosi yang pastinya ditunggu-tunggu oleh anak dan juga orang tua ini berlangsung pada 24 Juli hingga 6 September 2020.

Tahun-tahun sebelumnya anak-anak sangat ceria mengikuti berbagai macam perlombaan 17-an. Dengan keadaan di tengah pandemik seperti ini, imoo ingin anak-anak Indonesia tetap ceria berkomunikasi dengan menggunakan imoo Watch Phone.

Dengan imoo Watch Phone meskipun orang tua sudah pergi bekerja, menjaga anak tetap di rumah bisa dengan fitur locating, jadi tidak perlu cemas saat meninggalkan anak ketika bekerja karena komunikasi tetap lancar dengan imoo Watch Phone. Selamat menyambut hari kemerdekaan Indonesia!

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca