Evalube Klaim Formula Veltec with Clean Shield Mampu Membersihkan Mesin Lebih Maksimal

Advertisements

Jakarta – Dalam kondisi kemacetan, kendaraan sering kali tidak mendapat sirkulasi udara yang sempurna, sehingga menyebabkan komponen-komponen seperti sistem transmisi, mesin dan rem bekerja lebih keras, melihat kondisi seperti itu, Evalube yang merupakan brand pelumas asli Indonesia resmi mengumumkan formulasi oli tercanggih untuk seluruh jajaran oli Evalube.

Seluruh varian Evalube Lubricants ini diformulasikan dengan kehadiran Veltec with Clean Shield Formula yang merupakan penyempurnaan formulasi oli terdahulu. Klaim formulasi ini menghadirkan oli yang dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal, sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan.

Veltec with Clean Shield Formula ini dirancang untuk lebih baik dalam menangkap partikel karbon, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak di dalam mesin, serta menjaga mesin dari korosi sehingga mesin tetap bersih terlindungi dan terhindar dari gesekan yang menjadikan kinerja mesin lebih optimal, tarikan enteng dan bahan bakar lebih irit.

“Evalube menyadari bahwa dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih. Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik dan lebih bersih” Ujar Yomie Harlin, Direktur Komersial Evalube.

Selain menghadirkan formulasi oli tercanggih, Evalube yang telah dua dekade hadir di Indonesia juga menyegarkan seluruh lini produk Evalube dengan desain kemasan yang baru.

Desain kemasan ini hadir dengan identitas yang lebih informatif, lebih simple dan futuristik. Kemasan ini menggambarkan teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube, sehingga konsumen percaya akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara.

Jaringan terpercaya Evalube Lubricants saat ini tersedia di 30 distributor retail automotive dan 13 distributor commercial industrial untuk menjangkau pasar di Indonesia.

Komentar pembaca