Ditengah Pandemi Covid-19, Indonesia Modification Expo 2020 Diselenggarakan Secara Hybrid

Advertisements
JakartaDi tengah masa PSBB yang menuntut tatanan kehidupan baru di semua bidang,termasuk penyesuaian dalam mengadakan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 pada 10 Oktober mendatang, di mana keterbatasan tidak membatasi kreativitas.

Tahun ini IMX 2020 rencananya akan menjadi event otomotif pertama yang menjadi terobosan, karena dibuat secara daring dengan konsep hybrid/campuran antara event offline dan online yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menjelaskan, di tengah situasi saat ini kami mencoba menerapkan adaptasi untuk menyelenggarakan IMX 2020. Tidak lain agar nadi perekonomian khususnya di industri modifikasi dan barang aftermarket tetap berjalan.

IMX 2020 tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia.

Tahun ini IMX Supergiveaway akan memakai unit dari Suzuki Indonesia untuk dimodifikasi, dimana pada tahun ini Suzuki Indonesia merupakan salah satu co-sponsor IMX 2020.

“Kami akan menyiapakan salah satu produk terbaru yang sudah kami luncurkan di 2020, untuk itu kami siapkan di acara IMX 2020, pastinya karakter produk ini adalah produk yang menyasar segmen yang sama dengan IMX 2020 yang lebih milenia” papar Harold Donnel selaku Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Meski berubah menjadi hybrid namun IMX 2020 tetap mengusung tema “INDONESIAN PRIDE” untuk menyambut optimisme kebangkitan industri modifikasi Tanah Air meski di tengah pandemi.

Baca Juga : Modifikasi All New Ertiga Curi Perhatian di Ajang Indonesia Modification Expo 2018

“Untuk para pengunjung bisa membeli tiket online yang harganya relatif sangat murah, namun sesuai ciri khas IMX kami memberikan kesempatan untuk penonton dapat memenangkan satu unit mobil Suzuki yang telah dimodifikasi dengan sangat spesial” tambah Andre.

IMX 2020 rencananya akan mulai menjual tiket online dalam dua gelombang untuk para pengunjung/penonton. Di mana gelombang pertama (Pre-Sale) akan dimulai pada 30 Juli 2020 mendatang.

“Dengan membangun platform hybrid ideal untuk penyelenggaraan IMX 2020 nanti, kami yakin bisa memberi kepastian kepada semua pihak yang terlibat soal potensi yang akan muncul, salah satunya adalah potensi audience yang membesar” Ujar Andre.

“Kami percaya dengan memberikan expo modifikasi bernuansa baru untuk para pengunjung nanti, ini akan membantu pemulihan industri modifikasi dan aftermarket” tutup Andre Mulyadi.

Komentar pembaca