OttoPay dan ShopeePay Bekerja Sama Melalui Pembayaran QRIS di 250 Gerai KFC

Advertisements

Jakarta – Seiring dengan persiapan menuju the new normal, aplikasi pembayaran digital milik PT Reksa Transaksi Sukses Makmur, memanfaatkan momentum ini sebagai peluang untuk mendukung transaksi menggandeng ShopeePay dalam promo cashback di 250 gerai KFC di kawasan Jabodetabek yang berlangsung pada 15 Juni – 15 Juli 2020.

“Semakin nyaman menjalani the new normal OttoPay bermaksud mendukung kondisi ini melalui proses transaksi digital yang bekerja sama dengan ShopeePay untuk memberikan promo cashback 30% di 250 gerai KFC di Jabodetabek” Ujar Budi Hartono, Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur.

“Dengan bertransaksi di KFC dan memanfaatkan program cashback dari ShopeePay dengan melakukan pembayaran non tunai di jaringan QRIS masyarakat bisa memenuhi prosedur kesehatan yang saat ini dibutuhkan sekaligus mendapatkan keuntungan cashback” jelasnya

Dalam kerja sama ini, 250 gerai KFC yang sudah terintegrasi dan tergabung sebagai modern merchant OttoPay dapat menerima pembayaran melalui ShopeePay, sehingga konsumen akan mendapatkan promo cashback sebesar 30% dengan jumlah maksimal Rp 20.000,-.

Agar dapat merasakan langsung sinergi OttoPay dan ShopeePay, konsumen dapat mengunjungi gerai KFC dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan melakukan pemindaian kode QRIS melalui fitur ShopeePay pada aplikasi Shopee saat melakukan pembayaran.

“Melalui promo ini, ShopeePay bersama OttoPay berharap dapat senantiasa memberikan akses kepada lebih banyak konsumen untuk menggunakan pembayaran transaksi secara digital yang sesuai dengan anjuran Bank Indonesia. Didukung juga oleh jumlah gerai KFC yang sudah terintegrasi dengan ShopeePay dan OttoPay” tutup Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay.

Komentar pembaca