• 29 Maret 2024 15:14

4 Perangkat Andal Untuk Dapur diera New Normal

JakartaMemiliki waktu luang lebih banyak di rumah selama pandemi memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengasah kemampuan baru yaitu memasak. Temuan Kantar: “COVID19 Impact on Indonesian Attitudes & Behaviours” memperlihatkan 43% persen orang Indonesia mengurangi makan di luar, dan kerap memasak sendiri selama pandemi Covid-19.

Upaya untuk sebisa mungkin memasak sendiri terus berlanjut ketika tatanan kenormalan baru mulai berjalan. Dalam hal ini, peran dapur menjadi sangat penting sebagai jantung dari rumah, karena menjadi sentra untuk mengolah asupan berkualitas yang lebih terjaga demi kesehatan diri dan keluarga.

“Beko membawa semangat ‘Live Like A Pro’ mendampingi masyarakat Indonesia mewujudkan dapur ‘new-normal’ yang siap hadirkan sajian lezat, sehat dan singkat melalui jajaran produk tepat guna” Ujar Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Indonesia.

Beko membagikan informasi terkait 4 perangkat andal untuk dapur ‘new-normal’.

  • Kulkas menjadi perangkat wajib untuk setiap rumah, karena selain bertugas sebagai tempat menyimpan makanan, kulkas juga bertugas untuk menjaga kesegaran bahan makanan.

Beko memiliki kulkas 4 pintu dengan kapasitas luas yaitu 626 liter, dan di dukung teknologi MultiZone pada seri GN1416223ZX. Teknologi ini membuat bagian dalam kabinet dapat diatur sesuai kebutuhan, dan mampu beralih fungsi – dari area pembeku, menjadi area pendingin, dengan suhu yang dapat disesuaikan. Sehingga Anda memiliki ruang yang cukup untuk aneka bahan makanan.

Beko juga memiliki kulkas berkapasitas 371 – 401 liter yang dilengkapi dengan teknologi HarvestFresh , yang membawa sinar tiga warna cahaya layaknya siklus sinar matahari dalam sebuah crisper.

  • Beko menghadirkan pilihan perapian yang dapat diandalkan, berupa kompor gas tanam dengan 2 hingga 5 tungku, serta kompor gas freestanding. Keduanya memiliki manfaat lebih dengan menghemat gas dan waktu masak berkat teknologi High Efficiency Gas Burner; tungku masaknya 25% lebih efisien ketimbang kompor standar.

Selain kompor gas, Beko juga memiliki kompor induksi dengan teknologi IndyFlex+®, yang memberikan fleksibilitas untuk mencocokkan area memasak, sesuai dengan ukuran alat memasak.

  • Penanak nasi multifungsi, bukan hanya sebagai “koki” nasi, rice cooker bisa dimaksimalkan untuk memasak bahan makanan lainnya. Rice cooker Beko seri RCM67023R misalnya, menjadi contoh perangkat multitugas karena dilengkapi program memasak bubur, sup bahkan kue.

  • Perangkat berikut ini membantu penyediaan ragam makanan yang kaya di tengah kebosanan menyantap yang itu-itu saja, mulai dari masakan gurih (savory) hingga hidangan penutup (dessert) atau aneka camilan.

Oven tanam listrik Beko dilengkapi teknologi 3D MultiDimensional Cooking dengan sistem pemanasan merata dari beberapa dimensi dan kestabilan suhu. Pada oven Beko seri BVM34400BS teknologi Split & Cook membagi oven Beko menjadi dua bagian yang masing-masing dilengkapi oleh kipas.

Beko juga memiliki Combi Steam Oven pada seri BIDM19700XDS yang dapat memanggang sekaligus mengukus makanan, untuk menghasilkasn tekstur yang crunchy, namun tetap lembut.

“Sebagai mitra keluarga Indonesia, Beko mendukung terciptanya normal baru yang lebih sehat dan lebih baik, melalui rangkaian produk unggulannya. Mari kita sambut normal baru dengan lebih siap, dan ‘Live Like A Pro” tutup Ali.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca