Di Masa Pandemi COVID-19, Suzuki Berikan Kemudahan Cashback Bagi Pelanggan Melalui Program Trade-in di Auto Value

Advertisements

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kemudahan bagi pelanggan melalui program trade-in di Auto Value. Auto Value adalah layanan jual beli mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia. Semua proses dilakukan secara profesional dan transparan sehingga memberikan rasa aman kepada konsumen Auto Value.

“Auto Value memberikan penawaran menarik berupa extra cashback 3 juta untuk pembelian All New Ertiga dan extra cashback 4 juta untuk pembelian XL7 dan SX4 S-Cross melalui program trade-in. Extra cashback ini adalah tambahan manfaat selain dari program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing wilayah” Ujar Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS.

Program trade-in ini berlaku untuk semua merek kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011 – 2019. Selain itu, untuk wilayah Jabodetabek, mobil pelanggan yang ingin mengikuti program ini harus memiliki pelat nomor ‘B’ dan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil harus berpelat nomor ‘L’, ‘W’ atau ‘N’.

Selanjutnya, tim Auto Value akan menghubungi pelanggan untuk membuat janji agar dapat melakukan valuasi nilai mobil secara langsung dengan waktu dan tempat sesuai dengan permintaan pelanggan.

“Sesuai dengan Suzuki Hygiene Commitment, kami memastikan seluruh proses layanan tukar tambah di Auto Value memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Tim Auto Value yang melakukan valuasi nilai kendaraan dipastikan dalam kondisi sehat, menggunakan masker, dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah melakukan proses penilaian” tutup Hendro.

Komentar pembaca