Waskita Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Sekitar Vasaka Solterra

Advertisements

Jakarta – PT Waskita FIM Perkasa Realti (WFPR), anak perusahaan dari PT Waskita Karya Realty, (Waskita Realty) memberikan bantuan kepada warga prasejahtera sekitar Vasaka Solterra yang terkena dampak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), khususnya di Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

“Melihat keterbatasan akses bagi warga untuk mendapatkan sembako karena terdampak PSBB menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, kami tergerak untuk mengulurkan bantuan kepada warga prasejahtera yang tinggal di sekitar Vasaka Solterra” Ujar Feri Purwandi Seno, Finance & Human Capital Director Waskita FIM Perkasa Realti.

Waskita Realty menyediakan paket sembako terdiri dari aneka bahan pangan seperti Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Mie Instan, Teh Celup, Sarden, Kecap yang dibagikan kepada 130 kepala keluarga yang bermukim di Kelurahan Pejaten Barat.

Selama, Waskita Realty berkomitmen untuk mematuhi kebijakan Pemerintah Kota DKI Jakarta pada masa PSBB dengan Pendistribusian sembako dilakukan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh pemerintah dan dilakukan secara bertahap untuk tetap menjaga higienitas dan patuh terhadap physical distancing.

Vasaka Solterra, proyek dengan format hunian vertikal yang terletak di Jl Condet Pejaten, Pejaten Barat ini dikembangkan dengan menggabungkan gaya hidup urban dan nature resort.

Kedua gaya hidup tersebut diimplementasikan melalui konsep smart home dan sanctum garden, yaitu penghijauan luas layaknya resort sehingga dapat menambah kenyamanan para penghuni dan mendekatkan hunian dengan alam, menikmati ketenangan, serta menjadikan pengalaman baru layaknya tinggal di luar kota.

“Kami penyerahan paket sembako tidak hanya ajang untuk berbagi di bulan suci, tetapi juga memberikan kemudahan bagi warga untuk merayakan Idul Fitri di rumah masing-masing sebagai bagian dari komitmen kami untuk mensejahterakan lingkungan sekitar” tutup Feri.

Komentar pembaca