Hadirkan Pengalaman Baru, Oppo A92 Resmi Meluncur

Advertisements

Jakarta – Hari ini, OPPO meresmikan kehadiran perangkat baru A series, yakni OPPO A92. Di Indonesia, OPPO A92 hadir dengan desain baru dan pengaturan yang lebih baik dari segi hardware maupun software.

Lini seri A sangat identik dengan generasi milenial, oleh karena itu, OPPO A92 hadir memberikan kebutuhan penggunanya dengan kapasitas besar RAM 8GB + 128GB ROM dan kapasitas baterai besar 5000 mAh.

Dengan adanya desain layar Neo-Display 1080P dan 48 Megapixel AI Quad Camera, OPPO A92 merupakan paket lengkap, yang menawarkan teknologi, desain trendi dan pengalaman baru bagi konsumen.

“OPPO A92 merupakan perangkat yang menyasar anak muda yang tidak hanya haus dengan teknologi baru namun juga peduli terhadap desain yang kekinian. Kami berharap kehadiran OPPO A92 dapat membantu anak muda di Indonesia untuk dapat lebih mengekspresikan diri mereka, kreatif dan mengabadikan momen terbaik dalam keseharian mereka” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

A92 dilengkapi baterai berkapasitas 5000 mAh yang dipadukan dengan pengisian cepat 18W, sehingga menghadirkan perangkat dengan masa pakai baterai yang tahan lama dan dapat diandalkan.

Selain sertifikasi Hi-Res dan Widevine L1, OPPO A92 juga menawarkan pengalaman audio-visual yang luar biasa dengan banyak fitur baru. Dual Stereo Speaker terletak masing-masing pada bagian atas dan bawah. Untuk meningkatkan efek suara OPPO A92 dilengkapi sistem tata audio Dirac 2.0

OPPO memberikan bonus preorder berupa Oase Gift Box LP01 yang terdiri dari bluetooth stereo headset dan smart bracelet senilai Rp800.000.

Untuk OPPO A92 yang dijual dengan harga Rp4,199 juta ini, akan tersedia di seluruh jaringan penjualan daring maupun luring.

Komentar pembaca