• 28 Maret 2024 22:21
Penjualan Suzuki

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih penghargaan tertinggi sebagai Car of the Year dalam ajang Otomotif Award 2020 yang dilaksanakan secara virtual, Suzuki sebagai satu-satunya Agen Pemegang Merk (APM) yang telah dua tahun berturut-turut menyabet Car of the Year setelah tahun lalu diraih All New Ertiga.

Kemenangan Suzuki XL7 telah melalui berbagai pengujian dengan metode khusus dalam beberapa faktor penilaian seperti desain, fitur, handling, performa, konsumsi bahan bakar, dan harga.

Kemenangan ini sekaligus membuktikan bahwa model yang diproduksi di dalam negeri tersebut mendapat sambutan meriah dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat meskipun belum lama diluncurkan.

“Semua penghargaan ini semakin memacu kami untuk menghadirkan produk yang kompetitif dan pelayanan yang maksimal untuk pecinta Suzuki dan masyarakat Indonesia” Ujar Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Seperti disampaikan Seiji Itayama, selain Suzuki XL7, Suzuki juga meraih penghargaan untuk model SUV lainnya, yaitu SX4 S-CROSS sebagai Best Low Crossover yang juga memenangi kategori yang sama selama 2 tahun berturut-turut dan JIMNY sebagai Rookie of the Year.

“Sejak diluncurkan, Suzuki XL7 memang menjadi pilihan masyarakat dengan berhasil terjual sebanyak 2.220 unit hingga Maret, atau melebihi target penjualan bulanan sebesar 2.000 unit. Hal ini juga sejalan dengan strategi kami yang menghadirkan kembali DNA SUV di lini produk Suzuki” jelas Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Kami yakin dan optimistis, dengan bekerja sama dan mematuhi anjuran pemerintah kita akan segera bisa melewati situasi ini dengan sukses” tutup Itayama.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca