Imbas Covid-19, 20FIT Hentikan Operasional Sementara

Advertisements

Jakarta – 20FIT, sebuah layanan micro-gym yang dikenal dengan olahraga electro muscle stimulation (EMS) resmi meluncurkan VirtuFIT. Peluncuran VirtuFIT ini merupakan kelas virtual personal dengan pelatih kebugaran pertama di Indonesia.

VirtuFIT dibuat dengan konsep one-on-one virtual coaching, yang memungkinkan pengguna untuk berolahraga secara interaktif dengan personal coach tanpa perlu melakukan kontak fisik.

“Meski dianjurkan untuk terus berada di rumah, kebutuhan masyarakat akan berolahraga semakin meningkat seiring dengan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan sebagai cara meningkatkan imunitas tubuh” Ujar Jeff Budiman, CEO dan Co-founder FITCO (FIT Company).

Untuk mengakses layanan VirtuFIT, pengguna dapat melakukan reservasi melalui aplikasi mobile FITCO. Penentuan jadwal olahraga juga dapat disesuaikan langsung berdasarkan preferensi pengguna.

Setelah selesai melakukan reservasi, pengguna akan menerima konfirmasi yang berisi link virtual meeting room yang dapat diakses ketika sesi berolahraga akan dimulai.

VirtuFIT mampu mengakomodasi beragam jenis-jenis latihan seperti yoga, zumba, hingga high intensity interval training (HIIT). Durasi latihan per sesi pun dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna, umumnya berkisar 60 menit, termasuk dengan pemanasan sebelum latihan dan pendinginan setelah latihan.

“Layanan VirtuFIT dapat diakses secara mudah melalui aplikasi mobile FITCO. Sepanjang bulan April, layanan ini tersedia dengan harga promo peluncuran, sebesar Rp150.000 per sesi” Tutup Jeff Budiman.

Komentar pembaca