• 29 Maret 2024 20:48

Jakarta – Penyebaran virus Covid-19, atau yang dikenal dengan nama virus Corona di Indonesia, semakin mengkhawatirkan. Kebijakan tersebut, langsung mendapat sambutan dari beberapa perusahaan, yang memperbolehkan para karyawannya untuk bekerja dari rumah.

“Pada kondisi saat ini tentu kami prihatin, dan meminta masyarakat untuk tetap di rumah supaya kita bersama dapat secepat mungkin melewati kondisi ini” Ujar Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra.

“Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah” jelasnya.

Teguh menjelaskan, BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020,”.

“Untuk perawatan mobil, BMW Astra menyediakan Mobile Service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020, untuk penjadwalan dapat menghubungi *1-500-898 tekan 4” tutup Teguh.

Sebagai informasi tambahan, setiap pembelian BMW di Astra, akan mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.

Komentar pembaca