Tim Suryanation Motorland Berlanjut Ke Mooneyes Dan Bertemu Dengan Chopper Dave

Advertisements

Jakarta – Suryanation Motorland di Los Angeles masih berlanjut dengan mengunjungi Mooneyes Company dan bertemu dengan salah satu motorcycle enthusiast dunia yang berdomisili di California, yaitu David Freston atau lebih dikenal dengan nama Chopper Dave.

Tim Suryanation Motorland disambut langsung oleh Shige Suganuma yang memberikan sambutan hangat kepada seluruh rombongan dan mengajak tim untuk berkeliling area Mooneyes di wilayah Santa Fe Springs, California.

“Konsistensinya di dunia custom ini bisa dijadikan panutan bagi para pemenang Suryanation Motorland yang mendengar langsung kisah sukses seorang Dean Moon” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Shige Suganuma yang merupakan penerus dari bisnis Mooneyes saat ini juga mengatakan perkembangan dunia custom di Indonesia tidak kalah dengan hasil karya builder dunia yang pernah ia temui.

Mooneyes Company merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai macam part dan aksesori untuk roda dua dan roda empat. Kebanyakan produk yang dibuat memang dikhususkan untuk pecinta balap dan juga pecinta dunia custom.

Beberapa part yang mereka produksi antara lain adalah blok mesin, tangki, piringan rem, tutup valve dan banyak lainnya. Selain itu, Mooneyes Company juga dikenal di seluruh dunia dengan berbagai aksesori dan juga merchandise yang lekat dengan dunia hot rod dan custom.

Keahliannya membawanya bekerja di West Coast Choppers, sebuah workshop ternama di Amerika Serikat, selama empat tahun sebelum memutuskan membuat perusahaannya sendiri di 2005.

“Obrolan dengan Shige dan juga Chopper Dave semakin menambah motivasi saya untuk terus berkarya membuat motor. Intinya adalah kerja keras dan kemauan untuk terus belajar sehingga bisa menghasilkan karya terbaik” jelas Budi Afrianto, pemenang Suryanation Motorland Medan.

“Saya suka dengan gaya custom dari Indonesia. Pengerjaan motor terlihat rapi dan terencana dengan baik. Itu yang paling saya suka” ujarnya.

“Semoga kunjungan ini dapat menambah inspirasi para builder Indonesia tersebut dan membantu mereka membangun motor-motor yang lebih keren lagi” tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Komentar pembaca