• 29 Maret 2024 13:58

Viar Luncurkan Sepeda Motor Terbarunya Berlebel Star NX

ByYudi Atmaja

Mar 11, 2020

Jakarta – Viar Motor Indonesia kembali meluncurkan sepeda motor terbarunya, kali ini sepeda motor berjenis Moped atau Bebek yang berlabel Star NX.

Walaupun harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun spesifikasi dan fitur yang ditawarkan dapat dikatakan cukup menggiurkan, salah satunya adalah Star NX telah menganut sistem LED Headlamp dengan DRL (Daytime Running Light).

“Kami rasa motor ini akan sangat cocok digunakan oleh driver ojek online, perusahaan sebagai kendaraan operasional, maupun ekspedisi sebagai armada pengiriman” Ujar Frengky Osmond, Marketing Communication PT. Triangle Motorindo.

“Sepeda motor ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan sebagai kendaraan operasional maupun kendaraan sehari-hari” jelasnya.

Frengky menambahkan, kami juga menawarkan skema cicilan yang menarik, karena cukup dengan DP di kisaran satu jutaan, serta cicilan mulai dari 10 ribuan per hari, konsumen sudah dapat memboyong motor baru,”.

Star NX mengusung mesin berkubikasi 100cc berpendingin udara. Untuk menambah kenyamanan, Star NX dibekali peredam kejut tipe teleskopik dan dual shock absorber dibagian belakang. Dengan kapasitas tangki sebesar 3,7 liter, Viar Star NX mampu menempuh jarak hingga 40km per liternya.

Star NX dibanderol dengan harga Rp. 9.950.000,- On the Road wilayah Jadetabek dan hadir dalam 2 varian warna, yakni Diamond Red dan Bright Black.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca