Muslim Weekland Menjadi Event Tahunan di Kota Bogor

Advertisements

Jakarta – Event Muslim Weekland yang diadakan oleh LINI Production dan Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia pada tanggal 7-8 Maret 2020 di GOR Padjajaran Kota Bogor akan menjadi kalender event tahunan Kota Bogor.

Event pertama di Kota Bogor yang bertema-kan muslim, event kolaborasi dari beberapa kegiatan antara kajian islam yang diisi oleh para ustad seperti Ustad Haikal Hasan, Ustad Hilmi Firdaus, Ustad Hilman Fauzi hingga para komunitas muslim juga diramaikan oleh beberapa arti yaitu Debu, Donny Alamsyah, Aleehya, dan lain sebagainya serta diramaiakan oleh bazar.

Acara selama 2 hari ini di sponsori oleh salah satunya yaitu Bank BJB dan BJB Syariah, selain itu acara ini bertujuan membangun persatuan dalam prespektif islam. Acara selama 2 hari ini di kunjungi kurang lebih tujuh ribu warga kota Bogor dan sekitarnya.

“Kegiatan Muslim weekland ini akan digelar setiap tahunnya di kota Bogor untuk memper-erat silahturahmi antar islam” Ujar Kholiq

Koordinator Yayasan Sinergi Hijrah Indonesia menyatakan bahwa hasil donasi di acara muslim weekland ini semuanya akan dipergunakan untuk membangun pondok pesantren Duafa Mandiri yang akan di bangun di cipanas, Bogor Jawa Barat.

Alhamdulilah terima kasih kepada seluruh pengunjung atas donasi yang terkumpul di acara muslim weekland semoga hasil donasi ini bermanfaat bagi tujuan mulia kami dalam membangun pesantren.

Pemerintah Kota Bogor berharap acara seperti ini dapat diselengarakan secara rutin untuk menjaga silahturahmi antar umat agar tercipta persatuan dan kesatuan, serta dapat diikuti oleh piak lainnya sehingga banyak acara positif di Kota Bogor ini.

Komentar pembaca