• 28 Maret 2024 17:37

200 Siswa SMK Binaan Wahana Ikuti tes Kerja Mekanik Astra Honda Authorized Service Station

Jakarta – PT Wahana Makmur Sejati siap Serap Lulusan SMK Binaan, sekitar 200 siswa SMK binaan Wahana Honda ikuti tes kerja sebagai mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berada diwilayah Jakarta dan Tangerang.

Kegiatan rutin setiap tahun yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, ini merupakan upaya dukung kebijakan vokasi pemerintah terkait dunia usaha untuk berikan kesempatan kerja lulusan SMK.

“Mechanic Development Program ini adalah bukti Dukungan Wahana dan Honda untuk berikan kesempatan lulusan SMK untuk dapat kerja setelah lulus, dan seluruh peserta yang hadir merupakan pelajar dari 55 SMK yang menjadi binaan Wahana Honda” Ujar Group Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira.

Program MDP kali ini adalah yang keempat digelar Wahana untuk lulusan SMK jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Honda. Ada dua tahapan tes yang wajib dilalui lulusan SMK yaitu psikotes dan praktek.

“Wahana komitmen tidak hanya berikan kesempatan bekerja di 323 AHASS yang Ada di Jakarta dan Tangerang, tapi juga meningkatkan kualitas lulusan dengan beragam program penembanhan pendirian di 55 SMK binaan Wahana Honda” tutup Ronnal.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca