• 19 Maret 2024 16:08

Pure Baby Beri Perlindungan Ekstra Bagi Buah Hati

JakartaPenggunaan produk untuk buah hati yang tidak tepat dapat menyebabkan iritasi kulit, kekeringan, radang, dan ruam pada kulit. Menyadari kebutuhan Ibu yang ingin memberikan perlindungan terbaik bagi buah hati, Pure Baby menghadirkan rangkaian produk yang aman untuk kulit mereka yang masih sensitif.

“Untuk kulit buah hati, colostrum bermanfaat untuk menutrisi dan melembapkan kulit, membantu meredakan iritasi, serta kaya antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit buah hati” Ujar Dahlia Yolanda, GM Brand Portfolio Strategy & Innovation CC – PT Barclay Products.

“Pure Baby juga mengandung almond oil yang memiliki kandungan fatty acid, vitamin E, K, dan protein yang mampu menjaga kelembapan kulit serta memberikan efek melembutkan dan menghaluskan kulit” jelasnya.

Inilah mengapa Pure Baby hadir sebagai produk pertama di Indonesia yang mengandung colostrum extract dan almond oil sehingga memberikan perlindungan terbaik untuk kesehatan kulit dan rambut buah hati.

Berbeda dengan kulit orang dewasa, kondisi kulit bayi lebih sensitif dan mudah kering, apalagi dipicu oleh faktor eksternal seperti cuaca yang tidak menentu.

“Dalam menjaga kelembapan kulit bayi yang benar, dapat dilakukan dengan beberapa cara, seperti mengontrol suhu ruangan yang nyaman untuk bayi antara suhu 22-24◦C, tidak memandikan bayi dengan air yang terlalu panas atau cukup dengan air hangat, serta dengan menggunakan pelembap khusus untuk bayi sebagai pencegahan” papar Dokter Spesialis Kulit dr. Anthony Handoko, SpKK, FINSDV.

Anthony menjelaskan, jangan menggunakan produk orang dewasa untuk bayi dan anak-anak. Gunakan sabun dan sampo yang mengandung bahan alami dan dapat menutrisi kulit sensitif mereka,”.

Rangkaian produk Pure Baby diformulasi dengan paduan bahan alami berkualitas, serta aman bagi buah hati karena tidak mengandung bahan yang dapat memicu masalah pada kulit bayi yang sensitif seperti SLS dan bahan-bahan lainnya yang dapat merusak kulit buah hati.

Pure Baby menghadirkan rangkaian produk perawatan mandi bayi, yang membersihkan dan menutrisi serta melembapkan kulit buah hati yaitu berupa Hair & Body Wash, Shampoo, dan Milk Bath.

“Pure Baby sangat mengerti kebutuhan ibu dalam merawat dan melindungi kesehatan buah hati – karena proses perawatan dan perlindungan adalah wujud cinta ibu pada buah hati, Pure Care, Pure Love” tutup Dahlia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca