• 19 Maret 2024 18:03

Jakarta – Komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) telah resmi berdiri sejak 21 April 2018, pada minggu yang lalu mereka meresmikan berdirinya AASD chapter Jakarta yang di laksanakan Wiladatika , Cibubur, Jakarta Timur.

Tujuan dideklarasikannya Chapter Jakarta adalah untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan kekeluargaan bagi para member, khususnya di area Jakarta dan sekitarnya, serta member se-Nusantara pada umumnya.

“AASD chapter Jakarta Raya sendiri sekarang ini telah diisi sekitar 10-20 member, yang sudah resmi ber-nopung (nomor punggung). Mereka tersebar di seluruh wilayah Jakarta” Ujar Raymond, Ketua AASD chapter Jakarta Raya.

“Kita kan kerja sama dengan Auto 2000 Grand Depok City, setiap kita mau servis itu diberi kemudahan. Untuk pembelian spare part juga diberikan diskon” papar Raymond.

Agya Ayla SoliDaritas (AASD) chapter Jakarta juga mempunyai kegiatan rutin, yaitu kopdar tiap satu bulan sekali di sekretariat mereka di daerah bulungan, Jakarta Selatan. Selain itu, mereka juga memiliki program tetap untuk melakukan bakti sosial.

Raymond menjelaskan, dengan melakukan baksos, kita meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menjalin ukhuwah Islamiyah, meningkatkan rasa kepedulian terhadap orang lain, serta bisa beramal dan dapat lebih mempererat silahturahmi, juga mengenal lebih dekat dan mengakrabkan sesama member AASD chapter.

Selain dari hal tersebut diatas, kita akan tingkatkan kerjasama antar member Jakarta khusus nya dan se Nusantara pada umum nya untuk hal-hal yang membangun sesama member dengan memanfaatkan profesi yang di emban masing-masing member baik secara ekonomi, sosial dan hukum dan juga akan mencari peluang usaha yg bisa meningkatkan ekonomi para member.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca