Samsung Electronics Luncurkan Rangkaian The Frame 2019 dan The Serif di Indonesia

Advertisements
JakartaSamsung Electronics Indonesia hari ini meluncurkan rangkaian The Frame 2019 dan The Serif di Indonesia. Keduanya hadir sebagai kombinasi sempurna desain peraih penghargaan dengan kualitas gambar QLED 4K serta berbagai fitur cerdas terbaru.

Sukses mengusung konsep TV premium yang mampu melebur sempurna dengan dekorasi interior ruangan, The Frame 2019 hadir kian mumpuni dengan keunggulan teknologi layar QLED yang menampilkan 100% volume warna serta akses ke lebih dari 1000 karya seni fenomenal dunia melalui Samsung Art Store.

“The Frame 2019 dan The Serif lahir dari evolusi teknologi Samsung yang terus menciptakan standar terbaik, mengabungkan teknologi dan gaya hidup, memadukan seni, interior dan prestis ke dalam sebuah ruangan” Ujar Simon Sim, Head of TV & AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

“The Frame dan The Serif mengapresiasi kebutuhan tersebut dan menjadikan seni lebih dekat dan tergapai. Sebuah evolusi teknologi dan seni yang menjadi penyambung antara gaya hidup dan produk yang hadir dengan mulus masuk ke dalam kehidupan” papar Leonard Theosabrata.

Samsung The Frame 2019 kian memanjakan konsumen dengan layar QLED 4K Samsung yang telah diverifikasi dari asosiasi sertifikasi dan tes kelas dunia, VDE (Verband Deutscher Elektrotechniker) atas kemampuannya memproduksi hingga 100% volume warna untuk menghadirkan gambar paling jernih meski dalam adegan paling terang atau paling gelap sekalipun.

Hingga kini Samsung Art Store memiliki lebih dari 1.000 karya seni dari artis dan fotografer ternama seperti Cezanne, Monet, Bosch, Klimt, Van Gogh dan seniman brilian lainnya.

The Serif menawarkan gambar dengan kontras mendalam, hitam nan gelap dan 100% volume warna yang memiliki lebih dari satu milyar palet warna untuk pengalaman menonton terbaik.

The Frame kini hadir dengan pelengkap bezel berwarna beige. Dilengkapi juga dengan One Invisible Connection, kabel optik transparan yang menyalurkan daya listrik sekaligus video ke TV, membuat TV lebih estetis dan terhindar dari kabel berbelit.

The Frame 2019 tersedia dalam ukuran 55 dan 65 inci dengan harga Rp. 20.999.000,- hingga Rp 26.499.000,-. The Serif hadir berukuran 55 inci dalam warna putih termasuk dengan kaki pijakan, tersedia seharga Rp. 19.999.000,-. Untuk pembelian The Frame dan The Serif di Samsung.com/id selama periode 27 November – 31 Desember 2019, akan mendapatkan bonus deco bezel dan berlangganan Art Store 1+3 bulan (khusus untuk The Frame) dan cashback Rp 5.000.000.

“The Frame 2019 dan The Serif secara berani mendefinisikan ulang fungsi TV di sebuah rumah, berfungsi ganda sebagai dekorasi hunian yang disesuaikan dengan gaya personal, sekaligus menghadirkan fitur terbaik dari teknologi TV yang ada saat ini” tutup Simon Sim.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE