• 19 Maret 2024 10:15
Suzuki New Carry Pick Up World Premiere Di IIMS 2018

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia tidak hanya berfokus pada perkembangan bisnis perusahaan, namun juga memiliki kepedulian kepada lingkungan sekitarnya.

“Pertumbuhan bisnis Suzuki di Indonesia menunjukkan tren positif, salah satunya terlihat dari keberhasilan New Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia dan sebagai wujud terima kasih kami atas kepercayaan konsumen Suzuki menjadikan New Carry Pick Up sebagai kendaraan pembawa kebaikan bagi keluarga kita yang berada di panti wreda dan panti asuhan” Ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Program ‘Carrying Goodness’ merupakan kegiatan kemanusiaan melalui pemberian donasi yang diangkut menggunakan New Carry Pick Up ke beberapa panti wreda dan panti asuhan.

Suzuki memberikan berbagai kebutuhan pokok kepada keluarga Indonesia yang berada di Panti Wreda Getsemani – Depok, Panti Wreda Hana – Tangerang, Panti Asuhan Aria Putra – Tangerang, Yayasan Tunas Harapan Pertiwi – Bekasi, dan Panti Asuhan Yayasan Kami – Bekasi.

Pada Agustus 2019, New Carry Pick Up dipilih oleh 59,6% konsumen di segmen kendaraan niaga ringan untuk menunjang mobilitas usahanya.

“Kami ingin New Carry Pick Up tidak hanya dikenal sebagai pembawa kebaikan untuk pelaku usaha, tetapi juga pembawa kebaikan untuk kemanusiaan. Kami berharap donasi yang kami berikan kali ini dapat bermanfaat dan memberi kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang ada panti wreda dan panti asuhan” tutup Dony.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca