e2eCommerce Pintu Gerbang Untuk Melakukan Terobosan Digital Transformasi Bisnis

Advertisements
JakartaTemukan rahasia transformasi bisnis di era digital melalui gagasan dan solusi eCommerce termutakhir yang mendorong pendapatan bersih. Menghadirkan peluang bagi para pebisnis untuk meningkatkan keunggulan, e2eCommerce Indonesia diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta.

Diposisikan sebagai pameran perdagangan yang menghadirkan solusi pintar bagi industri untuk permintaan eCommerce dari konsumen ke konsumen (end-to-end eCommerce), e2eCommerce Indonesia mempromosikan potensi luar biasa dari koneksi internet dan bertujuan untuk membantu para pebisnis memanfaatkan pendekatan terintegrasi untuk mengubah pengalaman perjalanan pelanggan dari yang tidak terkoneksi ke internet (offline) menjadi terkoneksi ke internet (online).

Kehadiran e2eCommerce Indonesia sangatlah tepat saat belanja online di Indonesia diperkirakan tumbuh 21% setiap tahun dan mencapai 119 juta pembeli online pada tahun 2025, menurut penelitian yang dilakukan Google dan Temasek pada laporan berjudul: “e-conomy SEA: Membuka kunci $200 miliar peluang digital di Asia Tenggara”.

Para pebisnis yang bertindak cepat mentransformasi dan mengimplementasi efisiensi logistik serta pemenuhan rantai pasokan dan memfasilitasi pembayaran digital akan dapat mengambil keuntungan dari kondisi pasar yang positif dan memenuhi harapan pelanggan akan pengalaman terbaik berbelanja online.

e2eCommerce Indonesia mengedepankan rangkaian produk yang unik dalam cakupan dan kedalaman – menyediakan lebih banyak pilihan bagi industri untuk mengimplementasikan proses bisnis yang lebih pintar.

“Pertumbuhan eCommerce mengalami peningkatan dan peluang pemanfaatan pertumbuhan ini tidaklah terbatas. Tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang bagi e2eCommerce Indonesia untuk membantu komunitas bisnis lokal dan mempersiapkan kompetensi global yang mempercepat ekspansi regional” Ujar James Boey, Direktur PT Omni eComm Expo.

“Kami percaya bahwa kehadiran ini penting untuk melengkapi program pilihan e2eCommerce Indonesia untuk membantu perusahaan mengembangkan dan menghadirkan kapabilitas baru secepat mungkin” Ujarnya.

Pemerintah Indonesia telah mengakui dampak signifikan IoT pada industri dan telah berkomitmen untuk mengembangkan IoT melalui inisiatif Making Indonesia 4.0. IoT Makers Creation 2019 adalah salah satu program untuk mendorong penciptaan solusi berbasis IoT dari talenta lokal.

Teguh Prasetya, Ketua Umum ASIOTI mengatakan, Potensi IoT yang luas memungkinkan pemrosesan data lebih cepat dan pergerakan informasi lebih aman untuk personalisasi pengalaman eCommerce yang lebih baik,”.

“Hampir semua di dunia ini terhubung melalui internet dan pengalaman apa yang lebih baik untuk diberikan kepada pelanggan selain pengalaman menyenangkan berbelanja online dengan keajaiban IoT” paparnya.

e2eCommerce Indonesia 2019 juga disponsori oleh Appnext, CleverTap, Jaringan PRIMA dan Affle. Acara yang berlangsung dua hari akan diisi dengan berbagai kegiatan untuk semua pengunjung termasuk acara terbuka untuk umum dari mitra kami: Indonetwork, Indotrading, Importir.org, Komunitas UKM Indonesia dan banyak lagi.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE