• 19 Maret 2024 17:14

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperluas pasar di Batam dengan meresmikan diler Suzuki Marine berfasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) pertama di kepulauan Batam hasil kerjasama dengan PT Bintan Sentosa Indah (BSI).

“Kami bangga dapat hadir lebih dekat dengan konsumen setia di Batam untuk memberikan pelayanan penjualan serta purnajual dengan kualitas standar Suzuki. Dengan kehadiran diler OBM 3S pertama di Batam, kami optimistis dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Suzuki akan outboard motor yang berkualitas” Ujar Gunardi Prakosa, Marine Deputy General Manager PT (SIS).

Selain untuk memperluas jaringan, hadirnya diler PT BSI di Batam juga bertujuan untuk mengoptimalkan potensi industri maritim di Batam yang semakin besar dengan menyediakan produk yang digunakan di sektor industri perikanan, transportasi, pariwisata air, leisure hingga kebutuhan pemerintah.

PT BSI menghadirkan program penjualan spesial, di mana konsumen yang melakukan pemesanan unit sepanjang bulan September 2019 akan mendapatkan diskon menarik dan oli mesin resmi Suzuki (Suzuki Genuine Oil /SGO) secara cuma-cuma.

PT BSI menyediakan garansi perawatan OBM untuk pemakaian leisure (fishing boat, private boat) selama 300 jam atau 12 bulan setelah pembelian, serta selama 200 jam atau enam bulan setelah tanggal pembelian untuk pemakaian transportasi komersial. Semua program promo tersebut berlaku dengan mengikuti syarat dan ketentuan.

“Dengan berbagai fasilitas dan beragam penawaran menarik di diler Suzuki Marine Batam ini, kami yakin dapat berkontribusi terhadap perkembangan industri maritim di wilayah Batam” tutup Gunardi.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca