• 20 April 2024 02:37

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Herbamojo Jelajah Alam Dengan Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia

Tangerang – Herbamojo, suplemen dengan 7 ekstrak herbal alami untuk menjaga stamina, energi, dan imunitas pria dewasa, mengadakan Herbamojo Jelajah Alam bersama dengan Komunitas Pecinta Land Rover Indonesia di The Mahitala Alam Sutera, Tangerang.

Herbamojo Jelajah Alam diadakan untuk membuktikan dukungan Herbamojo terhadap stamina offroader di rute Sumatera Utara (Medan) Sumatera Barat (Bukit Tinggi).

Herbamojo Jelajah Alam akan mengajak 24 orang offroader dan diikuti oleh 7 mobil Land Rover Defender serta dipimpin oleh Offroader Syamsir Alam sebagai Road Captain.

Kegiatan ini akan dilakukan tanggal 21 – 30 Agustus 2019 dimulai di Medan dengan 10 pit stop di Puncak 2000, Siosar, Silalahi Park, Tarutung, Tabuyung, Simpang Gambir, Kotanopan, Lembah Harau, Taram dan berakhir di Bukit Tinggi.

“Di Indonesia, secara turun temurun, kita mengetahui bahwa salah satu cara agar tetap sehat dan bugar adalah dengan mengkonsumsi herbal, seperti jahe merah dan herbal lainnya” Ujar Mulyo Rahardjo, Chief Executive Officer Deltomed Laboratories.

Mulyo menambahkan, Dukungan Herbamojo kepada para offroader akan dilakukan sebelum dan selama kegiatan Herbamojo Jelajah Alam. Bahan herbal yang ada di Herbamojo seperti jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwoceng dan cabe jawa memiliki khasiat untuk memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina dan vitalitas,”.

“Herbamojo baik untuk dikonsumsi pria dewasa sebanyak 2 kapsul setiap pagi atau sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Herbamojo adalah produk herbal yang mengandung 100% kebaikan dan khasiat herbal alami. Sebagai suplemen, Herbamojo aman dikonsumsi secara teratur dalam jangka panjang” jelas Victor S. Ringoringo, Chief Business and Development & Research and Development Deltomed Laboratories.

Herbamojo dapat diperoleh dengan harga Rp295.000 per botol di official store Herbamojo di Tokopedia dan Shopee, serta toko-toko modern seperti Apotek Roxy, Watsons, AEON BSD dan AEON JGC.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca