Riza Villano Siap Benahi Tangerang Selatan

Advertisements

Lensautama.com –  Beberapa waktu lalu sempat ramai diberitakan bahwa ada seseorang yang mengaku lulusan Universitas Indonesia (UI) mengaku kecewa dan kemudian menolak gaji Rp 8 juta saat melamar pekerjaan. Kejadian ini bermula dari adanya postingan di sebuah Medsos yaitu Instastory, yang kemudian menjadi viral.

Berbagai tanggapan pro dan kontra seketika langsung ramai, bahkan hal ini sampai membuat pihak UI angkat suara demi mengklarifikasinya. Tak terkecuali dengan Riza Villano, yang merupakan eks Caleg dari PSI.

Riza Villano bukan saja mengomentari instastory dari orang yang mengunggahnya. Namun lebih dari itu, Riza bahkan menantang siap memberi gaji sebesar Rp. 100 juta (setara dengan gaji dirut BUMN).

“Saya siap membuka cek sebesar Rp 100 juta untuk menggaji orang yang mengaku lulusan UI tersebut, asalkan beliau bisa menunjukkan kinerjanya,” tantang Riza.

Riza pun melanjutkan, selain kinerja ada syarat lain yang harus dilakukan juga, yakni bila untuk gaji sebesar itu (100 juta) seorang dirut BUMN mampu menghasilkan ratusan milyar, maka saya hanya meminta dia berikan 8 milyar saja setiap bulan untuk saya. Sanggup?

“Kalau dia mampu memberikan 8 milyar sebulan, silahkan datang temui saya,” kata Riza lagi.

Benahi Tangsel

Selain memberikan tanggapan diatas, Riza menyinggung juga mengenai kepemimpinan Airin sebagai Walikota Tangerang Selatan (Tangsel). Menurut Riza, Tangerang Selatan dibawah pimpinan Airin tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan. Padahal menurut Riza, Tangsel dengan populasi penduduknya sekitar 2 juta jiwa, mempunyai SDM yang mumpuni. Tapi pada kenyataannya Tangsel yang  berusia hampir satu dekade masih tertinggal dari daerah lain seperti Depok atau Bekasi.

Riza menegaskan apabila dirinya suatu saat diberi kepercayaan untuk memimpin Tangsel berjanji akan menjadikannya sebagai kota wisata terkemuka.

Ada dua wacana yang akan dilakukan Riza untuk Tangsel. Pertama akan mendirikan Mallywood atau industri perfilman seperti layaknya Hollywood. Yang kedua adalah membuat daerah yang bila dilihat melalui google map merupakan kawasan hijau, menjadi Sillicon Valley.

Inilah ketiga agenda yang dibicarakan Riza Villano saat bertatap muka dengan awak media di kawasan Pulomas, Jakarta.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE