• 20 April 2024 16:41

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Cigna Umumkan Pemenang Xpander Dalam Program Cigna WOW

ByYudi Atmaja

Jul 26, 2019 #Cigna, #Cigna WOW

Jakarta – Cigna resmi mengumumkan pemenang program berhadiah Cigna WOW dengan hadiah utama Mitsubishi Xpander dan hadiah voucher belanja sebagai bagian dalam program promosi yang diadakan pada bulan October 2018 hingga Maret 2019.

Program ini diadakan sebagai wujud apresiasi Cigna kepada nasabah setianya, serta mendukung program inklusi keuangan pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Melalui program ini, Cigna mengajak masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga mereka melalui produk perlindungan asuransi yang ditawarkan oleh Cigna.

“Kami tak hanya menyediakan solusi perlindungan berkelas dunia bagi nasabah, namun juga menawarkan kesempatan bagi mereka untuk memenangkan sejumlah hadiah yang memungkinkan mereka meningkatkan kualitas hidup mereka dan keluarga” Ujar Dini Maharani, Director & Chief Distribution Officer Cigna Indonesia.

“Selama 3 tahun terakhir, saya memercayakan perlindungan keluarga kepada Cigna karena rekam jejak Cigna yang positif dan produk perlindungannya yang terjangkau” Jelas Daniel Erwadi.

Selaras dengan program sebelunya, program ini juga menawarkan kesempatan bagi nasabah Cigna untuk memenangkan beragam hadiah, mulai dari mobil Honda Brio RS CVT hingga paket jalan-jalan ke Thailand.

“Setelah melihat antusiasme nasabah yang cukup tinggi, kami memutuskan untuk melanjutkan program berhadiah ini” papar Dini.

“Program-program istimewa untuk nasabah yang kami miliki seperti ini mendapatkan sambutan yang luar biasa; mulai dari undian berhadiah, nonton gratis setiap bulan hingga diskon di merchant yang bekerja sama dengan Cigna” Tutup Dini

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca