Suzuki Carry Pick Up Merajai Segmen Pick Up di Indonesia

Advertisements

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), berhasil menguasai 56,3% pangsa pasar kendaraan niaga ringan sepanjang semester pertama 2019. Capaian ini berhasil mempertahankan Suzuki Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia.

“Suzuki Carry Pick Up dikenal sebagai kendaraan yang memiliki performa tangguh dan memiliki berbagai keunggulan yang dapat diandalkan konsumen kendaraan niaga ringan di Indonesia” Ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Pada periode Januari-Juni 2019, penjualan ritel Suzuki Carry Pick Up mencapai 23.713 unit. Perolehan ini menjadikan Suzuki Carry Pick Up sebagai penyumbang terbesar dengan kontribusi 50% dari total penjualan Suzuki.

PTingginya minat konsumen terhadap Suzuki Carry Pick Up juga dikarenakan Suzuki Carry dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Menjualan Suzuki Carry Pick Up pada semester pertama 2019 ini juga ditunjang oleh berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh setiap diler Suzuki.

Suzuki New Carry dapat dimodifikasi menjadi New Carry Mobil Toko, New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, New Carry Mini Dump Truck, New Carry Arm Roll, dan New Carry Ambulance.

“Kami optimis Suzuki dapat mencapai target pangsa pasar sebesar 60% di segmen kendaraan niaga ringan hingga akhir tahun 2019 mendatang, konsep ILMU yang diterapkan dalam Suzuki Carry Pick Up yaitu ‘I’ untuk irit bensin dan perawatan, ‘L’ untuk lama umur pakainya, ‘M’ muat banyak, dan ‘U’ yang berarti untung diujung membuat konsumen semakin yakin untuk memilih produk Suzuki Carry Pick Up” tutup Makmur.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE