• 29 Maret 2024 02:22

Adira Finance Gelar Kompetisi Video Dan Foto Sahabat Lokal Bagi Kaum Millenial

Adira Finance Gelar Kompetisi Video Dan Foto Sahabat Lokal Bagi Kaum Millenial

Lensautama.com –  Adira Finance yang merupakan perusahaan pembiayaan di Indonesia kembali menggelar Festival Pesona Lokal. Festival Pesona Lokal merupakan salah satu program CSR dari Adira Finance yang memiliki tujuan untuk mempromosikan potensi budaya, pariwisata dan juga kearifan lokal suatu daerah.

Adira Finance bersama Kementerian Pariwisata akan mempersembahkan penghargaan khusus “Kota Paling Mempesona” kepada Pemerintah Daerah yang berhasil menampilkan pesona kebudayaan dan keunikan daerah lokal masing-masing secara kompak dan serasi.

Tidak itu saja, dalam kegiatan tersebut juga akan diberikan Pesona Pasar Rakyat untuk pasar yang mengikuti kegiatan Festival Pasar Rakyat, dimana kedua penghargaan tersebut akan diserahkan pada acara Adikreasi pada tanggal 17 November 2019 dan akan ditayangkan secara live di stasiun TV RCTI.

Kompetisi Video Dan Foto

Dalam mensukseskan acara tersebut, Adira Finance mengajak generasi muda untuk mengikuti kompetisi Video dan Foto Sahabat Lokal. Kompetisi ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan oleh Adira Finance.

Tema yang diangkat untuk program ini adalah “Sensasi Lokal Kotaku” dimana Adira Finance mengajak para peserta untuk mengunggah hasil karya foto di platform Instagram atau video di platform Youtube yang menceritakan tentang potensi lokal suatu daerah atau destinasi di Indonesia termasuk keindahan alam, tempat wisata yang menarik, kuliner, tradisi lokal, kultur budaya, tempat hang out yang sedang populer, kerajinan yang unik dan juga oleh-oleh atau cindera mata.

Dalam mewujudkan serta suksesnya acara tersebut, Adira Finance mendapatkan banyak dukungan dan juga bantuan dari berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta. Adira Insurance sebagai sponsor utama yang juga perusahaan asuransi umum memiliki produk asuransi perjalanan terbesar di Indonesia memiliki tujuan untuk melindungi masyarakat akan resiko yang mungkin saat terjadi selama dalam perjalanan.

“Melalui produk Travellin, merupakan komitmen Adira Insurance untuk turut berperan aktif mendukung pariwisata di Indonesia. Selain memberikan perlindungan, kami juga memberikan berbagai kemudahan selama perjalanan agar traveller tenang dan aman.  Tidak itu saja, Adira Insurance secara sustainable mendorong Pemerintah kota dan Kabupaten di Indonesia untuk menyediakan kawasan daerah wisata yang aman dan selamat,” ungkap Julian Noor selaku Chief Executive Officer Adira Insurance.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Kompetisi Video dan Foto  Sahabat Lokal dapat mengunjungi www.adira.co.id/sahabatlokal


Adira Finance Gelar Kompetisi Video Dan Foto Sahabat Lokal Bagi Kaum Millenial

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca