• 29 Maret 2024 02:57

Jakarta – Suryanation Motorland, sebuah event terbesar bagi pecinta dunia custom dan motor enthusiast di Indonesia akan kembali hadir untuk ke-5 kalinya pada tahun ini.

“Setiap tahun kami mengevaluasi event yang sudah dilaksanakan dan mencoba menambahkan sesuatu yang baru untuk event selanjutnya sehingga selalu ada improvisasi di setiap pelaksanaan event ini” Ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Suryanation Motorland merupakan event terbesar untuk pecinta dunia custom dan motor enthusiast di Indonesia dengan hadir di puluhan kota mulai dari barat sampai ke timur Indonesia.

Suryanation Motorland selalu memberikan apresiasi kepada setiap pemenang Custom Bike Competition di setiap kota dengan membawa para pemenang untuk melihat melihat perkembangan dunia custom internasional.

Tidak hanya membawa pemenang di setiap kota, Suryanation Motorland juga membawa motor-motor The Greatest Bike Suryanation Motorland untuk ikut berpartisipasi pada ajang-ajang berkelas internasional tersebut.

Pada tahun ini, Suryanation Motorland sudah memulai rangkaian kegiatannya dengan menghadirkan keseruan Suryanation Motorland Road to Battle yang nantinya akan disusul berbagai kegiatan seperti Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Ridescape dan juga Suryanation Motorland Battle.

“Dalam waktu dekat akan kami umumkan detail dari kegiatan Suryanation Motorland 2019 dan kami berharap pada tahun ini rangkaian kegiatan kami tetap menjadi barometer perkembangan dunia custom Indonesia” tutup Rizky.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca