Viral! Youtube Goyang Samping Duo Delima Bersama Rapper

Advertisements

 

Lensautama.com – Belantika musik danggdut tanah air diguncang pendatang baru. Panggung kembali bakal diguncang kehadiran single ‘Goyang Samping’ milik Diana Putri dan Elma Fee yang tergabung dalam Duo Delima.

Goyang Samping merupakan single milik Duo Delima yang berkolaborasi dengan rapper Cevin Syahailatua yang juga merupakan penulis dari single tersebut.

Industri dangdut bukanlah dunia baru bagi kedua personel Dua Delima ini. Pasalnya, baik Diana Putri maupun Elma Fee sendiri sebelumnya dikenal sebagai penyanyi single yang sama-sama tergabung dibawah label CMP Records.

Berbeda dari dangdut modern yang sudah pernah ada sebelumnya, single Goyang Samping ini dikemas dengan konsep dangdut EDM up beat yang dipadukan dengan musik rap versi Cevin Syahailatua.

Lewat single Goyang Samping ini, kedua dara cantik asal Ciamis ini optimis karya mereka bakal diterima dan digemari para pecinta musik dangdut tanah air.

Sebelum memutuskan berduet, Diana Putri lebih dulu populer dikenal lewat single miliknya yang berjudul ‘Pria Idaman’. Sementara Elma Fee populer lewat single berjudul ‘Goyang Dombret’.

Sambil menyanyikan potongan lirik “Goyang Samping Bikin ku merinding”, Diana dan Elma juga berharap singlenya bisa bikin merinding yang mendengarkan.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE