Warga Palembang Sambut Kehadiran DFSK Glory 560

Advertisements

Palembang – DFSK sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka di Indonesia tidak ingin ketinggalan untuk memperkuat bisnisnya di Palembang, dengan menghadirkan DFSK Glory 560.

Sejumlah kota-kota di sekitar Palembang tentu akan melihat perkembangan otomotif di Palembang hingga akhirnya memutuskan membeli sebuah kendaraan. Sehingga penting bagi DFSK untuk menghadirkan sebuah kendaraan yang benar-benar sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia seperti DFSK Glory 560.

“Palembang merupakan ibukota Sumatera Selatan yang menjadi salah satu gerbang penyebaran otomotif di Sumatera, khususnya Sumatera Selatan. Statusnya sebagai ibukota juga membuat masyarakat Palembang membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan, gagah, dan terjangkau untuk menunjang mobilitas masyarakatnya dalam menggerakan roda perekonomian” Ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Franz Wang menambahkan, menurut Badan Pusat Statistik (BPS), Masyarakat Palembang, umumnya Sumatera Selatan, memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik karena mencapai 6.04 persen di 2018″,

“Palembang adalah salah satu lokasi penting bagi bisnis DFSK di Indonesia dan memiliki peluang penjualan kendaraan yang cukup besar, sehingga penting bagi kami untuk melayani masyarakat Semarang dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas seperti DFSK Glory 560. Kehadiran SUV Active kami ini akan menambah pilihan di segmen SUV bagi masyarakat Semarang dan semoga bisa menjadi pilihan terbaik” Jelasnya.

Selama di Juni ini, Para konsumen yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari skema paket DP ringan hingga 0 persen, bunga yang rendah dan sampai 0 persen, serta beberapa cenderamata khusus dari DFSK (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE