Hanya Di PRJ, Beli Satu Set Ban Kingland Cukup 150 Ribu

Advertisements

Lensautama.com – Menjelang akhir penutupan ajang Pekan Raya Jakarta di JiExpo Kemayoran, salah satu produsen ban yang memiliki pabrik di Cikande menawarkan satu set ban dengan harga Rp. 150 ribu saja.

Satu Set 150 ribu

Harga yang terbilang murah ini merupakan promo yang di tawarkan Kingland hanya untuk pengunjung di PRJ saja. Cukup dengan uang sebesar Rp. 150 ribu rupiah,  konsumen bisa mendapatkan ban motor satu set yang terdiri dari ban depan dan ban belakang.

“Promo khusus ini hanya berlaku selama ajang PRJ saja. Selain 150 ribu, kami juga ada beberapa promo lain untuk yang membeli satu set ban tubeless dapatkan dua tutup pentil gratis,” ujar Joko Suseno, Kepala Divisi Kingland kepada lensautama.com
Kingland Tire

Kingland adalah salah satu merek manufaktur pertama di Indonesia sejak tahun 1977 yang berlokasi di Tangerang, Banten, Jawa Barat Indonesia. Kingland memfokuskan diri pada kualitas. Pada tahun 2013, Kingland merancang Ban Sepeda Motor Pneumatik dengan teknologi Ban Radial.

Saat ini ban sepeda motor Kingland terbukti mengurangi konsumsi bahan bakar melalui jarak tempuh untuk perjalanan sehari-hari dan telah diuji sebagai ban perawatan rendah dan tangguh.


 

Komentar pembaca