slot WONDERFEST Hadir Tawarkan Pengalaman Bermain Interaktif dan Edukatif - LensaUtama

WONDERFEST Hadir Tawarkan Pengalaman Bermain Interaktif dan Edukatif

Lensautama.com – Peresmian dibukanya gelaran event WONDERFEST bertepatan dengan liburan sekolah, layak menjadi pilihan wisata, bermain, dan belajar. Tidak hanya bagi anak-anak saja namun juga sangat baik bagi orang tua, terutama dalam berinteraksi lebih dekat dengan anak dengan diselingi edukasi.

Dibuka pada hari Kamis (20/06/2019) kemarin, event WONDERFEST akan berlangsung selama empat hari hingga hari Minggu (23/06/2019).

Para orang tua yang belum menentukan rencana akhir pekan jangan lewatkan kesempatan bersama keluarga. Seperti disampaikan oleh Dessy Bachir selaku CMO Samara Group & Co-Chairman WONDERFEST, bahwa event ini akan menyuguhkan berbagai pengalaman seru dengan aneka wahana permainan yang dikemas secara interaktif dan edukatif, yang terbagi dalam 4 zone yakni Science Zone, Creative Zone, Active Zone, dan Wonder House.

“Bermain merupakan hal yang sangat penting bagi tumbuh kembang anak. Tentunya, dengan dikemas dalam konsep interaktif dan edukatif diharapkan anak mendapat pengalaman dalam belajar banyak hal lewat beragam permainan yang menyenangkan,” demikian jelas Dessy.

“Terlebih lagi bila mereka didampingi langsung oleh orang tua, yang membuat mereka semakin dekat disela-sela kesibukan orang tua mencari nafkah,” lanjut Dessy.

Dalam ajang yang pertama kalinya diadakan ini, WONDERFEST juga mendapat dukungan dari situs belanja ternama, Bukalapak sebagai Official E-Commerce Partner. Selain itu dalam dialog pembukaan WONDERFEST kemarin hadir juga Mona Ratuliu, selebritis yang juga penulis buku Parenthik, serta artis penyanyi cilik, Clarice Cutie.

Bukalapak

Arie K. Wibowo, selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak mengatakan,”Kehadiran Bukalapak dalam event WONDERFEST ini untuk menunjukkan komitmennya memberikan dampak positif dan solusi bagi kebutuhan masyarakat Indonesia melalui dukungan teknologi. Bukalapak juga ikut menghadirkan sejumlah konten menarik yang bermanfaat untuk memacu perkembangan kreativitas anak-anak dan menambah wawasan serta pengalaman menyenangkan.”

“Kami berharap WONDERFEST dapat menjadi event yang memberikan pengalaman baru bagi keluarga Jakarta dan sekitarnya, serta mendapatkan kenangan yang baik. Tiket WONDERFEST dibuka mulai harga Rp 60.000,-  weekday dan Rp 75.000,- weekend, serta Rp 220.000,-  untuk bundling ticket (berlaku 4 orang),” tutup Dessy.

Komentar pembaca