• 28 Maret 2024 23:12

Kabar Duka Dari Singapura, Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

 

Lensautama.comInnalillahi Wainna Ilahi Rojiun, berita duka cita datang dari Singapura, dimana seluruh bangsa Indonesia mendapat kabar duka yang menyatakan istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yakni Ani Yudhoyono, telah berpulang kepangkuan Yang Maha Kuasa.

Dilansir dari detikcom, kabar dukacita itu disampaikan oleh politikus yang juga Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief.

Meninggal Di Singapura

Andi mengabarkan bahwa Ibu Ani menghembuskan napas terakhir di National University Hospital (NUH), Singapura.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah,” demikian cuitan Andi Arief lewat akun Twitter-nya,Sabtu (1/6/2019).

Sebelumnya diberitakan bahwa istri SBY (Ani Yudhoyono) telah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital Singapura.

Sempat dikabarkan sudah membaik, beberapa hari lalu Ani Yudhoyono kembali kritis, hingga akhirnya dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (01/06/2019).

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca