• 17 April 2024 04:41

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

DepokIndonesia Calya Community (ICC) sebagai salah satu komunitas yang baru berdiri dan bertujuan untuk memberikan kontribusi bagi dunia otomotif.

ICC mengembangkan sayapnya di kabupaten Bogor, pada kesempatan Bulan Ramadhan kali ini ICC membagikan ratusan takjil bagi para pengunjung dan pejalan kaki di stadion Pakansari, Bogor.

Acara yang dilakukan mulai pukul 17.00 wib ini dihadiri oleh member ICC Depok dan Bogor dengan titik kumpul di Pakansari, Bogor, tidak hanya berbagi takjil bagi para masyarakat yang melintas juga diadakan buka puasa bersama.

“Tujuan dari acara ini menunjukan bahwa komunitas otomotif memiliki kegiatan-kegiatan positif, selain itu juga untuk mempererat tali silahturahmi antar member” Ujar Ferdiansyah, Admin Nasional ICC.

Setelah beraktivitas di kota Depok kedepan ICC akan mengadakan kegiatan di wilayah Jakarta dengan mengajak jalan-jalan anak yatim sejumlah 80 orang ke kebun binatang ragunan yang bertujuan untuk mengembangkan ICC di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Tidak hanya itu program kerja ICC Nasional kedepan tetapi banyak yang akan dilakukan seperti penghijauan kota, aksi bersih tempat ibadah, Touring aksi bersih lokasi pariwisata dan lain-lain.

“Kedepannya ICC diharapkan mampu menjadi komunitas yang menyatukan type kendaraan sejenis dengan kebersamaan dan guyub, saat ini ICC baru memilik 4 korwil/chapter yaitu Bogor Depok (D’Bors), Purwasuka, Sumatera Barat dan Bekasi” Tutup Ferdiansyah.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca