• 28 Maret 2024 19:16

RUPS: Ramayana Raih Peningkatan Laba Bersih Operasional Sebesar 44,4%

Lensautama.com – PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk pada hari Jumat (25/05/2019) mennggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Mercure Hotel Sabang, Jakarta.

Dalam rapat ini di jelaskan bahwa tahun 2018 lalu merupakan tahun yang penuh tantangan bagi Ramayana. Namun akhirnya, Perseroan tetap mencatat kenaikan pendapatan sebesar 2,1% dari tahun sebelumnya. Hal ini karena adanya kontribusi pendapatan terbesar di kuartal ke-2, yaitu penjualan di musim Lebaran.

Selain itu Ramayana juga mencatat pencapaian Laba operasi pada tahun 2018 sebesar Rp 606,9 milyar (7,1%).

Hal ini dijelaskan langsung oleh Direktur Keuangan PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, Suryanto dalam konferensi pers yang digelar sesudah RUPS berlangsung.

“Persero mendapatkan laba bersih sebesar 44,4% menjadi Rp 587,1 milyar dari Rp 406,6 milyar pada tahun 2017,” jelas Suryanto.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Corporate Secretary Ramayana, Setyadi mengatakan bahwa tahun ini Ramayana akan membuka kembali 4 gerainya pada tahun ini. Keempat gerai tersebut seluruhnya berkonsep Ramayana Prime.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca