• 20 April 2024 14:08

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Exclusive Preview All-New BMW Seri 8 Coupé

BySyaidah Azahra

Mei 21, 2019 #BMW, #bmw 8
Exclusive Preview All-New BMW Seri 8 Coupé
.

Sistem BMW Operating System 7.0 hadir pada All-New BMW Seri 8 Coupé. Tampilan display yang bisa dapat disesuaikan dengan kebutuhan ditampilkan baik di instrument cluster maupun di Control Display 10,25 inci. Tampilan layar datar yang telah dioptimalkan dengan touch control memungkinkan akses cepat ke semua pengaturan dan fungsi.

Dengan komputer yang membaca akselerasi lateral dan kondisi di tikungan pada kecepatan tinggi, memungkinkan tampilan langsung informasi di layar. Untuk mengaktifkan interaksi multimodal, pengemudi memiliki pilihan untuk menggunakan tombol di setir, iDrive Controller, layar sentuh, voice control “Hey BMW!” atau BMW gesture control.

All-New BMW M850i xDrive Coupé akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia mulai 20 Mei 2019. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

.

Back


Exclusive Preview All-New BMW Seri 8 Coupé

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca