• 19 Maret 2024 14:44

Garda Oto Digital Tawarkan Program Spesial Sepanjang Periode Mudik 2019

Garda Oto Digital Tawarkan Program Spesial Sepanjang Periode Mudik 2019

Lensautama.com – Lebaran sebentar lagi. Banyak pemudik pulang kampung menuju ke kampung halaman untuk merayakan momen lebaran ini. mengemudikan kendaraan dengan jarak yang jauh hingga menyebabkan kelelahan sudah pasti dialami pemudik tersebut.

Kelelahan bisa jadi masalah yang serius karena dapat mengakibatkan pengemudi kehilangan fokus sehingga akan memperbesar resiko kecelakaan, yang pada akhirnya dapat menimbulkan kerugian baik bagi pengemudi itu sendiri maupun pengguna jalan lain.

Jika melihat jumlah kecelakaan lalu lintas yang terjadi selama periode Mudik 2018, menurut data Polri, tak kurang dari 1.921 kasus kecelakaan terjadi di sepanjang jalur mudik sejak H-8 sampai H+8 Lebaran.

Melihat masih besarnya angka kecelakaan ini, bisa dibayangkan jumlah nilai kerugian yang dialami para korban pasti juga besar.

Melaluii #TauGitu Anda bisa memanfaatkan promo dari Garda Oto Digital yang berlangsung selama periode mudik ini.

Garda Oto Digital

Asuransi Astra, melalui asuransi kendaraan Garda Oto Digital, memberikan promo spesial kepada para pemudik yang membeli polis baru dengan menggunakan kode promosi “GOMUDIK” di gardaoto.com selama periode 1-31 Mei 2019.

Dengan menggunakan kode promosi ini, pemudik bisa mendapatkan berbagai macam bonus seperti E-Toll senilai 800ribu untuk premi minimal Rp 5 juta, perluasan jaminan kecelakaan diri pengemudi dan penumpang berupa santunan masing-masing sebesar Rp10 juta dan cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit PermataBank, BCA, dan Mandiri.

Selain memberikan promo spesial, Garda Oto Digital juga memberikan berbagai kemudahan lainnya, yaitu mudahnya membeli polis asuransi kendaraan Garda Oto yang bisa dilakukan cukup dengan mengakses website gardaoto.com.

Disini pelanggan dapat memilih lokasi survei sesuai dengan keinginan, adanya layanan antar jemput mobil ke bengkel pilihan, dan Garda Akses 1500112 serta tim Garda Siaga yang selalu siap melayani kebutuhan darurat setiap hari selama 24 jam. Garda Oto Digital hadir untuk pelanggan yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca