• 29 Maret 2024 18:26
Jakarta– PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life”) berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa meluncurkan produk terbaru ‘Salam Proteksi Amanah’.

Hadir dengan 2 pilihan kontribusi yang terjangkau, kini setiap orang dapat berdonasi sekaligus memberi manfaat proteksi dari asuransi kepada kaum dhuafa.

“Sun Life menghadirkan solusi baru dalam berdonasi, melalui kehadiran produk ‘Salam Proteksi Amanah’” Uajr Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia.

Elin menambahkan, bersama mitra terpercaya kami, Dompet Dhuafa, kami berharap produk ini dapat menjadi alternatif yang dipilih masyarakat dalam menyalurkan donasi, sekaligus memberi perlindungan asuransi jangka panjang bagi kaum yang membutuhkan,”

Tingginya keinginan masyarakat untuk berbagi, memantik motivasi Sun Life dan Dompet Dhuafa untuk menghadirkan alternatif baru bagi masyarakat dalam berdonasi, yaitu melalui produk asuransi ‘Salam Proteksi Amanah’.

“Bagi kaum dhuafa, asuransi masih menjadi barang mahal, sehingga belum menjadi prioritas utama mereka” papar Drg. Imam Rulyawan, Presiden Direktur Dompet Dhuafa Philanthrophy.

“Manfaat yang diraih bukan sekedar saat ini dan untuk diri sendiri, tapi juga untuk keluarga di masa datang” Ujarnya.

Sun Life meyakini, setiap masyarakat di Indonesia berhak mendapatkan layanan dan manfaat dari asuransi terbaik.

Sun Life menghadirkan keutamaan nilai-nilai asuransi syariah, ‘Salam Proteksi Amanah’ hadir dengan 2 pilihan kontribusi yang terjangkau: Salam Tawakal dan Salam Ikhlas.

* Salam Tawakal: dengan kontribusi sebesar Rp50.000, dhuafa akan mendapatkan manfaat perlindungan selama 1 tahun, dengan alokasi Rp45.000 untuk asuransi  bagi dhuafa dan Rp5.000 untuk donasi kepada Dompet Dhuafa.

* Salam Ikhlas: dengan kontribusi sebesar Rp100.000, dhuafa akan mendapatkan manfaat perlindungan selama 1 tahun, dengan alokasi Rp90.000 untuk asuransi bagi dhuafa dan Rp10.000 untuk donasi kepada Dompet Dhuafa.

“‘Salam Proteksi Amanah’ memberi cara baru dalam berbagi, dengan mengusung konsep universalitas dan menargetkan pemberian perlindungan kepada 1 juta dhuafa” jelas Norman Nugraha, Chief Sharia Business Sun Life.

“Melalui produk ini, Sun Life mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kepedulian dan keinginan untuk berbagi, agar dapat memberikan perhatian lebih kepada sesama, dengan memberikan proteksi berupa asuransi” Tutup Norman.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca