Bank UOB Meluncurkan Kompetisi UOB Painting of the Year (POY) 2019

Advertisements
JakartaPT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) merupakan anak perusahaan United Overseas Bank Limited (UOB), bank terkemuka di Asia dengan jaringan global 500 kantor di 19 negara dan teritori di Asia Pasifik, Eropa Barat, dan Amerika Utara.

Pada hari ini UOB meluncurkan kompetisi UOB Painting of the Year (POY) 2019 yang diselenggarakan di Museum Nasional Indonesia.

Dalam acara ini, Ketua Dewan Juri UOB POY 2019 Agung Hujatnikajennong, Pemenang Southeast Asian Painting of the Year 2018, Suvi Wahyudianto, Seniman Kontemporer, Arahmaiani, dan Kurator Seni, Alia Swastika berbagi wawasan tentang perkembangan industri seni di Indonesia.

Mereka juga memberikan pandangan tentang bagaimana kompetisi seni memberikan kesempatan bagi para perupa untuk menunjukkan bakat sekaligus memajukan karir mereka.

“Kegiatan ini Bank berharap generasi perupa muda akan terinspirasi dari pengalaman yang mereka dapatkan dari para praktisi yang aktif berkontribusi dalam komunitas seni di Indonesia” Ujar Kevin Lam, Presiden Direktur UOB Indonesia.

“Program UOB POY juga diharapkan dapat mendorong generasi perupa berikutnya dengan memberikan ruang untuk mengekspresikan perspektif baru mereka dan memainkan peran penting dalam kemajuan industri seni di Indonesia” Jelasnya.

UOB Indonesia telah menyelenggarakan kompetisi UOB POY sejak 2011, hingga saat ini perupa Indonesia telah memenangkan gelar UOB Southeast Asian Painting of the Year sebanyak lima kali.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE