• 25 April 2024 23:30

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Kidventure Academy Bawa Pendidikan Terbaik dari Barat ke Indonesia

Kidventure Academy Bawa Pendidikan Terbaik dari Barat ke Indonesia
.

Komponen-komponen Finlandia yang dapat diharapkan orang tua dari Kidventure Academy adalah pedagogi inti TinyApp (yang dikembangkan oleh Taina Mikkola dan Rintakorpi Kati) dan asisten pedagogis pintar mereka yang membantu guru dan orang tua untuk memvisualisasi pembelajaran dan perkembangan anak mereka.

Selain itu, ada juga Kide Science, sebuah program yang mengajarkan sains melalui permainan untuk anak-anak usia 3 hingga 8 tahun.

Sebagai tambahan, pedagogi TinyApp juga akan melibatkan EdTech, seperti mengajarkan anak-anak coding melalui LEGO Education, yang dimulai sejak awal mereka sekolah di Kidventure Academy.

Kidventure Academy Preschool merupakan yang pertama dalam melakukan gerakan kolaborasi ini sebagai suatu bentuk reinvent education di Jakarta. Orangtua dapat menantikan Kidventure Academy untuk SD dan SMP dengan program Finlandia-Asia berbasis entrepreneurial dalam tiga tahun ke depan.

“Melalui sekolah ini diharapkan banyak orang tua mengerti bahwa entrepreneurship mindset dan teknologi bisa diajarkan sejak dini,” pungkas Yulianti yang biasa disapa Iyoel.
.

Back


Kidventure Academy Bawa Pendidikan Terbaik dari Barat ke Indonesia

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca